Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 248 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 271 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 702 | Komentar

Baca


Misi Mencuri Poin di Kandang Persikad


CILEGON – Skuat Cilegon United telah berangkat dari Cilegon guna melakoni laga tandang melawan Persikad depak hari ini. Misi mencuri poin di Depok menjadi target anak asuh Imam Riyadi untuk menjaga persaingan lolos ke babak 16 besar Liga 2 musim ini. Saat ini CU berada di posisi runner up grup 2. Kondisi pemain jelang laga ini dalam kondisi bagus. Tambahan beberapa pemain baru yakni Rinto Ali dan Andri diharapkan dapat berkontribusi maksimal di laga tersebut. CEO Yudhi Apriyanto didampingi pelatih Imam Riyadi mengatakan, pihaknya ingin meneruskan tren kemenangan di laga ini. Target kalau bisa mencuri 3 poin dari Depok. Namun minimal Rinto Ali dkk berhasil membawa pulang 1 poin.

“Kami tidak mau meremehkan lawan. Persaingan di grup 2 semakin ketat. Depok tim kuat terbukti kami ditahan imbang saat laga home beberapa waktu lalu. Mereka juga memiliki pelatih berpengalaman,” kata dia.

Untuk laga lawan Depok, semenjak awal timnya akan menekan sejak menit awal untuk mencuri gol. Namun ia tetap mengutamakan keseimbangan dalam bertahan dan menyerang. Jika memang lawan menekan maka pemain harus disiplin pun sebaliknya jika menyerang pemaian juga harus naik dengan cepat. “Kami berharap para penyerang dapat memanfaatkan peluang untuk menjadi gol.

Kami yakin penyerang kami mampu mencetak gol,” imbuh dia. Ia berpesan anak asuhnya juga diharapkan tidak meremehkan dan terlalu over percaya diri. Laga tersisa di putaran kedua ini adalah partai final. Pantang meremehkan tim lainnya. “Kejutan bisa terjadi. Kami berharap tetap fokus hingga 90 menit. Saya meminta pemain juga bermain tenang dan tidak panik saat lawan melakukan provoksi.

Kami berharap doa dari warga Cilegon dan fans CU agar kami bisa meraih hasil maksimal di laga tersebut,” tutup dia. (wisnu)