Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 219 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 279 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 238 | Komentar

Baca


Sepakbola Porkab II Lebak 2017 Warunggunung & Sajira Berlaga di Final


LEBAK – Kesebelasan Kecamatan Warunggunung dan Kecamatan Sajira melaju ke babak final cabang olahraga (cabor) sepakbola pada Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) II Lebak 2017. Kepastian ini setelah Warunggunung dan Sajira mengalahkan lawan-lawannya di babak semifinal yang digelar di Stadion Pasir Ona, Kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Kamis (27/7) sore. Warunggunung yang bermain lebih dulu menang adu penalti atas Kecamatan Malingping, 4-2. Skor di dua babak normal sama kuat, 1-1. Sementara Sajira secara mengejutkan menyingkirkan tim unggulan Rangkasbitung, melalui adu penalti 3-1. Skor di dua babak normal sama kuat, 1-1. Hasil ini mengantarkan Warunggunung dan Sajira bersua di partai pamungkas yang akan dihelat di lokasi yang sama pada, Sabtu (29/7).

Sedangkan Rangkasbitung versus Malingping akan tampil untuk perebutan peringkat tiga pada hari yang sama pula. Pelatih Sepakbola Kecamatan Warunggunung Rohmat mengaku bangga dengan penampilan skuatnya yang mampu menjaga tren kemenangan. Hasil ini pun mengantarkan pasukannya ke partai puncak. “Alhamdulillah, para pemain masih tetap konsisten dan meraih kemenangan lagi.

Mudah-mudahan kemenangan ini memicu tim untuk terus bersemangat bertanding saat di final,” kata Rohmat. Menghadapi partai final, lanjut Rohmat, pihaknya akan membenahi timnya agar tampil maksimal. Selain itu, ia juga berpesan agar tidak memandang sebelah mata Sajira. Pasalnya, keberhasilan Sajira melaju ke final pun diluar prediksi.

“Saya minta pemain untuk menjaga kondisi fisiknya aja. Soalnya selama dua hari ini tim menjalani dua pertandingan ketat. Otomatis fisiknya pun terkuras. Untuk soal strategi tidak ada perubahan, yang penting anak-anak main lepas dan tidak memandang remeh Sajira,” ungkapnya. 

Sementara itu, Pelatih Sepakbola Kecamatan Sajira Yahya menilai kemenangan timnya ini karena semangat juang para pemainnya yang tampil penuh percaya diri. “Secara hasil dan permainan saya puas dengan permainan anak-anak. Mereka bermain sesuai apa yang saya katakan. Saya harap perjalanan panjang ini diakhiri dengan hasil yang sempurna di partai final nanti.

Sehingga perjalanan kami terasa akan indah nantinya. Lawan Warunggunung instruksi saya masih sama, jangan menyerah sebelum bertanding. Karena semua tim sama saja memiliki kekurangan dan kesempatan untuk menang,” tutur Yahya. (harir)

Komentar Terakhir