Crime News

Ayah Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil

News image

SERANG - F (17), warga Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok, Kota ...

Hukum & Kriminal | Sabtu, 17 Februari 2018 | Klik: 100 | Komentar

Baca

Pemilik Toko Alat Listrik Tewas Bersimbah Darah

News image

PANDEGLANG - Siti Aminah (30), tewas di rumahnya, di RT01/01, ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 14 Februari 2018 | Klik: 69 | Komentar

Baca

Bayi Perempuan Dibuang di Semak-Semak

News image

PANDEGLANG - Warga Kampung/Desa Sekong, Kecamatan Cimanuk digegerkan dengan penemuan ...

Hukum & Kriminal | Kamis, 8 Februari 2018 | Klik: 93 | Komentar

Baca


Berburu 3 Poin di Derbi Kota Serang


CILEGON – Dua kesebelasan asal Kota Serang yakni Bantara dan Serang Jaya akan saling bunuh untuk mengambil 3 poin dalam laga lanjutan Liga 3 di Stadion Krakatau Steel, sore ini.

3 poin ini menjadi harga mati bagi dua kesebelasan ini untuk membuka kans lolos tingkat nasional. Kedua tim ini pastinya akan menampilkan permainan terbaiknya demi kemenangan. Pelatih Serang Jaya Budi Santoso menuturkan pertandingan ini menjadi laga final untuk membuka kans untuk lolos zona Banten. Oleh karena itu pemain diminta untuk tampil habis-habisan untuk bisa meraih 3 poin.

“Kami membutuhkan 3 poin. Saya berharap agar anak-anak termotivasi dan bisa bermain penuh semangat untuk meraih 3 poin,” kata dia. Untuk laga tersebut, Budi mengatakan telah menyiapkan startegi khusus untuk membongkar pertahanan Bantara. Namun ia enggan membeberkan startegi ini tersebut.

“Kami akan menyerang daerah pertahanan mereka dari semua sektor. Bantara sejauh ini tim yang bagus namun kami tidak gentar dan telah mengantongi kelemahan mereka,” imbuhnya. Dalam laga ini, Budi berharap para penyerang mampu memaksimalkan peluang untuk mencetak gol di daerah penalti lawan.

Sejauh ini memang sektor penyerang yang menjadi sorotan lantaran belum bisa menjadi predator yang mematikan di kotak penalti lawan. “Saya berharap kami dinaungi keberuntungan. Di laga beberapa waktu lalu banyak peluang. Saya harap di laga ini bisa maksimal mencetak gol,” tegasnya.

Sementara itu CEO Bantara Amirulmukminin didampingi pelatih Samsul Huda menuturkan motivasi anak asuhnya dalam laga ini tinggi. Kemenangan memang menjadi targetnya untuk membuka peluang bisa lolos mewakili Banten. “Laga tidak akan mudah. Kami berharap anak-anak bisa tampil maksimal dan disiplin sepanjang pertandingan. Saya rasa pertandingan akan ketat. Kami siap menghadapi Serang Jaya,” tutup dia. (wisnu)