Crime News

Ayah Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil

News image

SERANG - F (17), warga Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok, Kota ...

Hukum & Kriminal | Sabtu, 17 Februari 2018 | Klik: 100 | Komentar

Baca

Pemilik Toko Alat Listrik Tewas Bersimbah Darah

News image

PANDEGLANG - Siti Aminah (30), tewas di rumahnya, di RT01/01, ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 14 Februari 2018 | Klik: 69 | Komentar

Baca

Bayi Perempuan Dibuang di Semak-Semak

News image

PANDEGLANG - Warga Kampung/Desa Sekong, Kecamatan Cimanuk digegerkan dengan penemuan ...

Hukum & Kriminal | Kamis, 8 Februari 2018 | Klik: 93 | Komentar

Baca


Modal Positif Tandang ke Bogor


SERANG - Kemenangan kembali dipetik Perserang Kabupaten Serang saat menjamu Persikad Depok, 2-0, dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2017 di Stadion Maulana Yusuf (MY), Ciceri, Kota Serang, Sabtu (5/8)

sore sekitar pukul 15.30 WIB. Dua gol kemenangan Laskar Singandaru julukan Perserang dicetak penyerang Ervin Rianto Butar Butar menit 43, dan gelandang Havid Ali menit 53. Persikad sejatinya dapat menyamakan kedudukan andai, dua kali tendangan penaltinya berhasil mengoyak jala kiper Perserang Burhan.

Hasil ini memperpendek jarak Perserang dengan Persita di peringkat dua (Persita) dan Cilegon Untied (CU) di pucuk klasemen sementara grup 2. Namun jarak Perserang dengan kedua pemuncak klasemen terancam melebar jika Persita dan CU kembali meraih tiga angka.

Asisten Pelatih Perserang Serang Mustofa Aji mengatakan, kemenangan ini jadi modal bagus untuk melawat ke Bogor, sekaligus kado manis untuk suporter Perserang Bala Singandaru (Balsing). “Alhamdulillah kita dapat tiga poin lagi. Ini jadi modal penting untuk melawan Persikabo. Kemenangan ini juga kami persembahkan buat Balsing yang hari ini sedang ulang tahun,” ujar Mustofa, saat konferensi pers.

Ia menilai performa skuatnya tampil impresif sepanjang pertandingan berlangsung. Namun lanjut Mustofa, pihaknya mengaku kurang puas dengan kinerja wasit yang memimpin pertandingan. “Anak-anak tampil luar biasa hari ini. Tapi kami kecewa dengan keputusan wasit yang memberikan dua tendangan penalti buat lawan.

Untungnya dua penalti itu berhasil digagalkan oleh kiper kami Burhan dan para pemain kami, sehingga terhindar dari hasil seri, dan kita dapat tiga poin,” keluhnya. Menghadapi sisa kompetisi, Mustofa optimitis peluang Perserang lolos ke babak 16 besar masih sangat terbuka.

“Kami optimitis peluang lolos ke babak 16 besar masih ada. Masih ada dua laga kandang lagi, target kami adalah sapu bersih seluruh poin pertandingan di kandang,” tegas pria asal Kecamatan Panongan ini.
Sementara itu, Pelatih Persikad Depok Listiadi mengaku kecewa dengan penampilan skuatnya.

Ia menilai seharusnya timnya pulang membawa pulang poin, andai dua tendangan penaltinya berhasil dikonversikan menjadi gol. “Secara umum permainan di babak pertama sangat mengecewakan, ada beberapa pemain kita tidak menjalankan apa yang saya instruksikan.

Ini sangat mengecewakan. Dengan hasil ini 100% peluang kita untuk bertahan di Liga 2 sangat kecil. Walaupun di babak kedua kita lebih banyak, dan mendapat dua hadiah tendangan penalti tapi dewi fortuna belum berpihak ke kami. Selamat buat perserang, dan kami ucapkan terima kasih kepada suporter kami yang sdh jauh-jauh datang mendukung kami,” kata Listieadi. (harir)