Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 247 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 270 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 701 | Komentar

Baca


Persitangsel Wakil Banten di Liga 3


CILEGON – Persitangsel berhasil menyegel tiket lolos Liga 3 Indonesia untuk Provinsi Banten. Pada laga terakhir Persitangsel berhasil mengalahakan Serang Jaya dengan skor 2-0 di Stadion Krakatau Steel, kemarin.

Gol Persitangsel dicetak Arif Samudra menit sembilan dan Kelvin menit 39. Kemenangan ini juga membuat catatan Persitangsel mulus karena berhasil memenangkan seluruh laga penyisihan.
Pelatih Persitangsel Solihin mengatakan kemenangan ini hasil kerja keras anak asuhnya yang main pantang menyerah.

Ia mengakui istirahat selama satu hari membuat anak asuhnya tidak bisa bermain maksimal lantaran kelelahan. “Kami bermain menjaga tempo untuk menjaga stamina pemain. Kami memang melancarakan serangan balik cepat untuk membongkar pertahanan lawan. Di menit awal kami berhasil mencuri gol,” ujarnya.

Mewakili Banten di ajang Liga 3 adalah kegembiraan bagi dirinya. Agar bisa merealisasikan target lolos Liga 2 maka ia akan memburu beberapa pemain untuk memperkuat skuat di putaran nasional. “Pemain saya saat ini 21. Masih ada sisa kuota dan saya akan mengambil pemaian dari klub yang ada di Banten.

Kami memang harus memperkuat tim agar bisa lolos Liga 2. Saya juga berpesan kepada pemain jangan cepat puas. Perjalanan masih panjang dan kami harus melawan tim terbaik dari provinsi lainnya. Harus kerja keras untuk mewujudkan target kami,” jelas Solihin.

Masih di Stadion Krakatau Steel, Ketua Askot Kota Serang Zeka Bachdi mengatakan kegagalan timnya tidak masalah. Ini akan menjadi pelajaran bagi tim untuk musim depan karena tentunya timnya tidak terdegradasi ke Liga Nusantara.

“Kami sudah berusaha maksimal. Kegagalan ini adalah kemenangan yang tertunda dan kami akan mempersiapkan diri guna menghadapi Liga 3 musim depan. Pemain muda yang berpotensi memperkuat tim Porprov Kota Serang akan tetap berlatih usai Liga 3 ini. Mereka akan kami persiapkan untuk Porprov Banten,” ungkap dia. (wisnu)