Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 250 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 271 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 703 | Komentar

Baca


Indonesia Open Woodball 2017 Banten Incar Tiga Besar


SERANG – Pengurus Provinsi (Pengprov) Indonesia Woodball Association (IWbA) Banten mengincar peringkat tiga besar pada 6th Indonesia Open Woodball 2017, yang akan digelar di lapangan rumput Bintan Lagoon Resort, Lagoi, Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), 10-12 Agustus.

Target tiga besar ini dicanangkan karena timnya diperkuat oleh atlet-atlet terbaiknya. Ketua Umum Pengprov IWbA Banten Suhendar Wijaya mengatakan, target tiga besar dinilai masih realistis, karena pihaknya tidak mengikutsertakan secara full tim pada ajang tersebut. “Kami tidak kirim full tim.

Hanya dua sampai tiga medali emas yang akan kami targetkan. Tiga medali emas itu dari nomor single stroke dan tim stroke putra, dan tim stroke putri,” kata Suhendar, kepada Banten Raya, Kamis (10/8) sore.
Untuk mewujudkan target tiga besar, lanjut dia, Banten memboyong 13 atlet terbaiknya pada kejuaraan tersebut.

Ketiga belas atlet itu yakni Ahris Sumariyanto, Wisnu Wicaksono, Daniel Kaputing, Suhendar Wijaya, Kusnanadar, Eko Ajar, Darmansyah, Sukamto Agung, Elva Selfiana, Susanti Dwi, dan Parmya. “Dari 13 belas atlet, tiga atlet putrinya Elva, Susanti, dan Parmya, terpilih masuk tim nasional woodball Indonesia yang secara bersamaan akan tampil pada 1st world beach woodball champhioship 2017 di lapangan pantai Bintan dari tanggal 11-13 Agustus,” ungkap dia.

Suhendar menambahkan, ikutsertaan pada event ini selain untuk menambah jam terbang para atletnya, juga untuk mencari poin untuk mempertahankan peringkat teratas atlet woodball dunia. “Sementara ini atlet woodball nomor satu dunia masih dipegang oleh Ahris Sumariyanto asal Pamulang, Banten. Peringkat dua dunia jadi milik atlet Singapura, disusul atlet Hongkong di posisi ketiga. Kami berharap target ini tercapai sehingga peringkat nomor satu dunia masih jadi milik Ahris,” imbuhnya.

Sementara itu, Ahris Sumariyanto atlet woodball Banten mengaku siap tempur pada kejuaraan woodball Indonesia Open. “Kondisi saya dalam sehat walafiat. Saya telah melakukan latihan rutin. Dan Saya siap main lagi untuk di Indonesia open,” akunya. (harir)