Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 130 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 174 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 626 | Komentar

Baca


Duo SMAN 1 Petir ke 8 Besar


SERANG – Dua tim voli putra SMAN 1 Petir (Smantir), Kabupaten Serang, meraih hasil sempurna pada lanjutan babak penyisihan turnamen voli Universitas Banten Jaya (Unbaja) Cup dalam rangka Dies Natalies Unbaja ke-6.

Tim voli putra SMAN 1 Petir A berhasil menang setelah mengalahkan SMK Mifa Kota Serang, 2-0. Sementara tim voli putra SMAN 1 Petir B mengandaskan tim voli putra SMAN 5 Kota Serang, 2-0 (25-11, 25-19) di lapangan voli Unbaja, Ciwaru, Kota Serang, Selasa (22/8) siang sekitar pukul 13.00 WIB. Dengan hasil ini, tim voli A dan B SMAN 1 Petir melaju ke babak perempat final.

Pelatih voli SMAN 1 Petir Indra Praja mengaku gembira dengan hasil cemerlang timnya. Ia menilai kunci kemenangan skuatnya adalah karena para pemainnya berhasil menerapkan arahannya. “Alhamdulillah, anak-anak bermain sesuai apa yang saya instruksikan. Saya berharap anak-anak tetap semangat dengan hasil ini karena kita belum juara,” kata Indra, usai laga, kemarin.

Ia menambahkan, untuk menghadapi pertandingan selanjutnya, pihaknya akan mengarahkan pasukannya untuk bermain fight. Namun lanjut Indra, pihaknya melihat armadanya masih banyak yang harus dievaluasi. Pekerjaan rumah yang harus dibenahi itu antara lain komunikasi antar pemainnya yang sering masih kurang lancar.

“Anak-anak masih ragu dalam mengambil keputusan kapan dismes kapan diblok. Akibatnya bola pun masuk ke area sendiri. Ini jelas merugikan tim kalau tidak diperbaiki. Secara teknik anak-anak tampil baik, tinggal komunikasinya aja yang harus diperbaiki. Selain itu fisik pemain sedikit terkuras, makanya saya sarankan supaya beristirahat secukupnya, karena besok kita akan main lagi,” imbuhnya. (harir) 
Hasil laga Lain:

SMKN 2 Kota Serang 2 vs 0 SMAN 1 Pabuaran
SMAN 1 Pandeglang 2 vs 1 SMKN 1 Tunjung Teja
SMKN 4 Kota Serang 2 vs SMAN 1 Ciruas
SMAN 5 Kota Serang 0 vs 2 SMAN 1 Petir (B)