Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 130 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 174 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 626 | Komentar

Baca


Turnamen Voli Unbaja Cup 2017 SMK Yapsida ke Perempat Final


SERANG – Tim voli putra SMK Yapsida Kabupaten Tangerang meraih hasil cemerlang setelah mengalahkan tim voli putra SMAN 3 Kota Serang, 2-0 (25-23, 25-14), dalam laga lanjutan turnamen voli Universitas Banten Jaya (Unbaja) Cup 2017 dalam rangka dies natalis ke-6 Unbaja yang digelar di lapangan voli Unbaja, Ciwaru, Kota Serang, Rabu (23/8). Hasil apik pun dicatat tim voli putra SMKN 1 Pulo Ampel usai menang atas tim voli putra SMAN 1 Padarincang, 2-1 (25-15, 27-25, 15-9). Dengan hasil ini kedua tim melenggang ke babak perempat final dana akan saling berhadapan hari ini.

Pelatih voli SMK Yapsida Selamet Mulyono mengaku puas dengan kemenangan ini. Ia menilai pada set pertama timnya sempat kerepotan meladeni permainan tim lawan. “Kita sempat unggul jauh. Tapi lawan berhasil mengejar poin dan skor set pertamanya pun selisihnya sangat dekat.

Tapi untungnya anak-anak tetap konsentrasi sehingga kita berhasil memenangkan set pertama,” ungkap Selamet, kepada Banten Raya, usai pertandingan. Untuk menghadapi babak 8 besar, lanjut Selamet, pihaknya meminta kepada tim besutannya untuk istirahat secukupnya. Pasalnya, jadwal pertandingan yang sangat mepet membuat armadanya tak dapat melakukan recovery.

“Besok kita main lagi. Jadi tidak ada waktu untuk pemulihan karena ini turnamen jangka pendek. Paling saya minta ke pemain supaya tidak begadang supaya tidak lemes nantinya. Selain itu, saya akan rotasi pemain supaya daya tahan anak-anak tidak terlalu kecapekan,” tuturnya.

Sementara itu, pelatih tim voli SMKN 1 Pulo Ampel Deni Sugandi menyatakan bahwa kemenangan timnya diraih sangat sulit, karena tim lawan memberikan perlawanan yang sangat ngotot. “Sebetulnya kalau anak-anak mau sabar, kita bisa menang langsung dua set. Tapi karena terlalu terburu-buru terutama di set kedua.

Para pemain ingin cepat-cepat mengakhiri pertandingan, akibatnya malah membuat kesalahan sendiri. Saya minta untuk pertandingan besok tim bermain lebih baik lagi, supaya target kemenangan pun bisa didapat,” kata Deni. (harir)