Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 383 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 484 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 388 | Komentar

Baca


Turnamen Voli Unbaja Cup 2017, Bersaing Merebut Juara


SERANG – Tim voli putra-putri SMAN 1 Petir (Smantir) Kabupaten Serang dan tim voli putra-putri SMK Islamic Village (Isvil) Kabupaten Tangerang memastikan tiket final turnamen voli Universitas Banten Jaya (Unbaja) Cup 2017 dalam rangka dies natalis Unbaja ke-6.

Kepastian ini menyusul hasil impresif empat tim tersebut pada babak semifinal yang dihelat di lapangan voli Unbaja, Ciwaru, Kota Serang, Kamis (24/8) sore. Tim voli putra Smantir menang atas SMKN 2 Kota Serang A, 2-1 (25-21, 21-25, 15-8). Sedangkan tim voli putri Smantir mengalahkan SMKN 7 Kota Serang, 2-0 (25-8, 25-19). Adapun tim voli putra Islamic Village menang atas SMK Yapsida, 2-0 (31-29, 25-21).

Sementara tim voli putri Islamic Village mengalahkan tim voli SMAN 3 Kota Serang, 2-1 (25-21, 24-26, 15-10). Laga final perebutan juara 1-2 putra-putri akan dilangsungkan di lokasi yang sama bada Jumat. Untuk pagi harinya, akan digelar pertandingan perebutan peringkat 3-4 putra-putri.

Pelatih voli SMAN 1 Petir Indra Praja mengatakan, tiket final yang diraih oleh kedua timnya sangat tidak mudah. Pasalnya, lawan-lawan yang dihadapi oleh skuatnya sangat solid. “Alhamdulillah, dua tim kami lolos ke final. Ini hasil yang luar biasa, karena semula kami tidak memasang target tinggi di turnamen ini,” kata Indra, usai laga.

Bicara peluang juara, lanjut Indra, pihaknya akan tampil nothing to loose. “Secara kualitas jelas Islamic lebih unggul dari kami. Tapi kami langkah kami sudah sampai disini. Kami akan maksimalkan setiap peluang walaupun selubang semut sekalipun. Saya akan motivasi supaya pemain tampil fight di final,” katanya.

Senada dikatakn pelatih voli SMK Islamic Village Bambang Siswanto. Menurutnya, keberhasilan timnya menyegel tiket final ini berkat kerja keras skuatnya. “Tim putra-putri tetap tampil semangat pada pertandingan hari ini. Kedua tim kami dapat lawan yang sangat tangguh di semi final. Bahkan tim putra skornya pun sampai harus empat kali deuce. Sedangkan tim putri sampai harus rubber set.

Saya harap semangat juang tim tetap membara saat pertandingan final hari ini,” ujar Bambang. (harir)

Komentar Terakhir