Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 130 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 174 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 626 | Komentar

Baca


Berebut Tiket Tersisa


SERANG – Perserang Kabupaten Serang akan melakoni laga hidup mati saat menjamu Persita Kabupaten Tangerang pada laga babak penyisihan terakhir grup 2 Liga 2 Indonesia 2017 di Stadion Maulana Yusuf (MY), Ciceri, Kota Serang, Selasa (12/9) sore sekitar pukul 15.30 WIB.

Tak sekadar menang, pasukan berjuluk Laskar Singandaru ini wajib menang dengan margin 3-0. Pasalnya saat ini Persita masih berada di peringkat kedua klasemen sementara grup 2 dengan nilai 27. Sementara Perserang mengemas poin 24 yang berada di peringkat tiga.

Pelatih Kepala Perserang Kabupaten Serang Zaenal Abidin mengaku optimistis timnya dapat mengemas kemenangan pada laga Derby Banten tersebut. Pihaknya akan menginstruksikan pasukannya untuk main total football sebagai ciri khasnya agar dapat mempersembahkan kemenangan untuk para suporternya Bala Singandaru.

“Peluang tetap besar dan kami yakin bisa meraih kemenangan atas Persita. Kami akan main menyerang sejak menit pertama dibunyikan. Saya sudah menyiapkan strategi jitu untuk meredam serangan Persita,” ujar Zaenal, kepada Banten Raya, Senin (11/9).

Rasa optimistis Perserang semakin tinggi, pasalnya skuatnya bisa tampil pada laga krusial tersebut. “Alhamdulillah kondisi pemain semua baik, dan tidak ada yang cedera. Artinya tinggal pemain mana yang siap untuk diturunkan di menit-menit awal,” ungkap eks pelatih Persita dan Persikota Tangerang ini.

Senada dikatakan Manajer Perserang Kabupaten Serang Asep Mulya Hidayat. Ia pun yakin skuatnya akan mampu meraih angka penuh melawan Pendekar Cisadane julukan Persita. Pasalnya, armadanya telah menjalani serangkaian persiapan baik teknis dan non teknis. “Tim kita persiapkan setelah sehari libur Idul Adha.

Selain itu, kita juga bersama suporter Balsing telah melakukan pengajian bersama supaya Perserang dapat memenangkan laga pamungkas ini melawan Persita. Kami berharap masyarakat Serang dapat turut serta menyaksikan dan mendoakan pertandingan penting ini supaya langkah Perserang ke 16 besar lancar,” harap Asep. 

Walaupun telah memastikan tiket babak 16 besar Liga 2 Indonesia, Cilegon United kini membidik agar bisa menjadi pemuncak klasemen grup 2. Misi menang dicanangkan pelatih Imam Riyadi saat menghadapi Persika Karawang, hari ini.

CEO Yudhi Apriyanto didamoingi pelatih CU Imam Riyadi mengatakan timnya memburu kemenangan agar bisa menjadi juara grup. Jadi laga terakhir melawan Persika Karawang target timnya menang. “Kami tetap mengincar kemenangan. Saya akan berusaha untuk memberikan kemenangan terakhir agar kami bisa jadi juara grup,” katanya.

Dalam laga melawan Persika, CU akan menurunkan tim terbaiknya yang diisi Afriansyah, Rinto Ali, Dian, dan pemain lainnya. “Skuat kami tidak ada masalah. Kami siap di laga penyisihan terakhir. Kami mohon dukungan dan doanya agar bisa menjadi juara grup,” tegasnya. (wisnu/harir)