Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 369 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 470 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 375 | Komentar

Baca


Liga 2 Indonesia Persita dan CU Wakil Grup 2



SERANG – Tiket babak 16 besar Liga 2 Indonesia Grup 2 milik Persita dan Cilegon United. Pada laga penyisihan terakhir, Persita berhasil menang 2-0 atas Perserang dan mengukuhkan diri sebagi pemimpin Grup 2 dengan torehan 30 poin. Sementara CU menjadi runner up dengan nilai 27. Di laga terakhir CU kalah 1-2 atas tuan rumah Persika Karawang sehingga nilai tetap.Pelatih Persita Tangerang Bambang Nurdiansyah bergembira timnya mampu tampil konsiten dan berhasil memenangkan laga terakhir melawan Perserang di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang.

“Saya gembira anak-anak bermain taktis dan menunjukkan semangat pantang menyerah. Kami berhasil mencuri 2 gol di laga away dan memenangkan pertandingan. Ini kerja keras seluruh pemain,” katanya.
Usai memenangkan laga tersebut, diminta Egi Melgiansyah dkk tidak jumawa lantaran Persita akan menghadapi tim lainnya yang lolos ke babak 16 besar.

Persiapan akan kembali digelar usai babak penyisihan. Dengan waktu yang terbatas, ia berharap anak-anak asuhnya langsung konsentrasi untuk latihan guna menghadapi babak 16 besar. “Setelah lolos kami mempunyai tugas berat karena tim lainnya dari berbagai grup mempersiapkan diri untuk menghadapi kami di babak 16 besar,” imbuhnya.

Sementara itu, CEO Cilegon United Yudhi Apriyanto didampingi pelatih Imam Riyadi berharap anak asuhnya melupakan kekalahan atas Persika dan konsentrasi untuk menghadapi babak 16 besar yang akan dihelat dalam waktu dekat ini.

Ia meminta pemain belajar dari pengalaman dan terus memperbaiki diri agar peluang untuk bisa lolos Liga 1 musim ini bisa terwujud. “Misi kami lolos 16 besar sudah tercapai. Kini kami harus kerja keras untuk mewujudkan peluang berkiprah di Liga 1 musim depan. Kekalahan harus dijadikan motivasi agar bisa tampil lebih bagus lagi,” jelasnya.

Untuk ke depannya, Imam Riyadi akan menyiapkan timnya untuk menghadapi babak 16 besar. Ia berharap pemain bersemangat serta meningkatkan koordinasi serta komunikasi untuk memperkuat lini antar lini jelang babak 16 besar. “Evaluasi kami memperkuat pertahanan, lini tengah lebih kreatif membangun serangan serta penyerang saya minta untuk lebih buas di kotak penalti lawan untuk mencetak gol,” tutupnya. (wisnu)