Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 507 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 629 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 496 | Komentar

Baca


Juara Umum, Kab Tangerang Bidik Porprov


SERANG – Kabupaten Tangerang berhasil menjadi juara umum kejurda biliar 2017 yang dihelat di Target Biliar akhir pekan lalu. Keberhasilan ini tentunya kabar yang menggembirakan untuk persiapan menghadapi proprov tahun depan. Kabupaten Tangerang mengincar juara umum di ajang porprov tahun depan.

Berdasarkan data dari panitia Kabupaten Tangerang meraih 5 emas, 3 perak, dan 5 perunggu. Tampil sebagai juara kedua Kota Cilegon dengan 4 emas, 4 perak dan 6 perunggu. Posisi ketiga Kota Tangerang Selatan dengan 4 emas, 3 perak dan 4 perunggu. Juara keempat Kota Tangerang dengan arihan 3 emas, 1 perak dan 7 perunggu. Kota Serang ada di posisi kelima dengan 1 emas, 6 perak, dan 5 perunggu.

Posisi keenam Kabupaten Serang 1 emas, 2 perak dan 8 perunggu. Posisi ketujuh Kabupaten Lebak dengan 1 emas, dan 3 perunggu. Kabupaten Pandeglang posisi terakhir tanpa medali.    
Ketua Pobsi Kabupaten Tangerang Lisa Suarez bergembira lantaran bisa menjadi juara di kejurda tahun ini. Tim yang diturunkan di kejurda ini adalah atlet porprov andalannya.

“Kejuaraan ini sebagai gambaran bagi kami. Tim yang saya terjunkan mampu juara umum. Ini hasil kerja keras anak-anak selana kejurda,” kata dia. Namun dirinya enggan berpuas diri sebab persaingan dengan kabupaten atau kota lainnya sangat ketat. Oleh karena itu usai kejuaraan diminta anak-anak kembali berlatih dan memperbaiki diri agar kemampuannya semakin sempurna.

“Kota Cilegon berbahaya. Mereka tampil bagus. Saat penentuan kami bisa memenangkan pertandingan. Kami waspadai Cilegon, Tangerang Selatan dan Kota tangerang lantaran perolehan medali emas sangat tipis hanya 1 keping saja,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekum KONI Banten Taryono yang menghadiri acara kejurda mengatakan, diharapkan atlet terus berlatih dan mengembangkan diri. Atlet terbaik nantinya akan diikutkan kedalam program pelatda PON Papua 2020.

“Saya melihat banyak generasi baru di biliar. Harapan saya nanti tumbuh atlet bagu yang berprestasi. Biliar adalah salah satu cabor yang menyumbangkan terus medali medali di PON. Saya harap tradisi ini dijaga ke depannya,” jelasnya. (wisnu)