Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 507 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 629 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 496 | Komentar

Baca


Misi Mencuri Angka di Solo


CILEGON – Skuat Cilegon United bertekad untuk mencuri angka di kandang Persis Solo saat menghadapi laga lanjutan babak 16 besar Liga 2. Misi mencuri poin ini bertujuan untuk membuka peluang lolos ke Liga 1 musim depan.

Saat ini sendiri Cilegon berada di posisi 3 klasemen sementara dengan torehan 3 poin hasil satu kemenangan. Sementara Persis Solo berada di puncak klasemen setelah mengoleksi 4 poin hasil satu menang dan satu seri. Walaupun Persis berada di puncak klasemen namun anak asuh Imam Riyadi ini tidak gentar dan siap untuk memberikan perlawanan sengit di laga ini.

CEO CU Yudhi Apriyanto didampingi pelatih Imam Riyadi menuturkan persiapan untuk menghadapi Solo sudah dilakukan. Dalam laga ini CU akan bermain seperti biasanya yakni menyerang dan menjaga keseimbangan dalam bertahan.  “Kami akan menekan di menit awal untuk mencuri gol. Target kami membawa pulang poin ke Cilegon,” katanya.

Jelang laga ini CU akan diperkuat oleh sejumlah pilar utamanya seperti Rinto Ali, dan Septian. Dua pemain ini saat melawan PSPS Pekanbaru tidak bisa dimainkan lantaran terkena kartu kuning. Jelang laga melawan Solo lini tengah CU kembali solid. “Pasukan full tim. Lini tengah kita komplet dan saya harap pemain saling mengisi lini tengah untuk memberika suplai kepada para penyerang CU,” imbuh Imam.

Ditanya tentang kekuatan lawan, Imam mengaku Solo adalah tim yang solid dan mempunyai materi pemain bagus. Oleh karena itu diharapkan agar pemain tidak meremehkan dan disiplin mengawasi pergerakan pemain Solo. “Tampil sebagai tuan rumah, Solo tentunya akan bermain ngotot. Kami telah siapkan strategi untuk meredam pemain mereka,” ungkap dia.

Dalam kesempatan ini ia berharap lini depan CU maksimal. Didua pertandingan yang sudah dijalani yakni melawan PSS Sleman dan PSPS Pekanbaru Imam memuji performa penyerang barunya yang berhasil mencetak gol. Diharapkan di laga melawan Persis penyerang CU berhasil memanfaatkan peluang untuk mencetak gol.

“Lini tengah saya harap bermain taktis. Saya berharap bisa membuka celah agar penyerang kami bisa melakukan tekanan dan mencetak gol. Untuk kondisi fisik pemaian lumayan bagus. Waktu istirahat telah dimanfaatkan untuk menjaga kebugaran pemain,” tegas dia.

Terakhir manajemen CU berharap doa dan dukungan agar CU bisa meraih hasil maksimal membawa pulang poin dan berhasil lolos Liga 1 musim depan. (wisnu)