Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 507 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 629 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 496 | Komentar

Baca


*Jelang Play Off Liga 2 Mengembalikan Motivasi Bermain Tim


SERANG – Skuat Perserang Kabupaten Serang menatap serius babak play off Liga 2 Indonesia 2017 dengan serius. Ini ditandai dengan mulai digulirkannya latihan perdana pasca libur babak penyisihan grup 2 yang dihelat di Stadion Heroik Grup I Kopassus, Kota Serang, Kamis (28/9) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Sekadar diketahui, Perserang terpaksa harus mengikuti babak play off lantaran finis di peringkat ketiga grup 2. Alhasil secara regulasi tim berjulukan Laskar Singandaru ini harus ambil bagian babak play off untuk bertahan di Liga 2 Indonesia musim 2018 mendatang.

Pantauan di lokasi, latihan perdana diisi dengan permainan game mulai dari passing bola-bola pendek, dan lempar bola antar pemain. Canda dan tawa pun menghiasi latihan pagi nan cerah itu.  Pelatih Kepala Perserang Kabupaten Serang Zaenal Abidin mengatakan, latihan game ini dimaksudkan untuk mengembalikan kebugaran pemain dan motivasi bermain tim.

“Mereka ini kan habis libur panjang sekitar sepuluh hari. Makanya di hari pertama ini kita coba latihannya lebih kepada hiburan aja supaya stamina dan motivasi bermain setiap pemain kembali muncul. Mungkin dari setiap pemain kenangan-kenangan selama di kampungnya masih ada.

Nah kita berharap melalui fun game ini para pemain bisa kembali fokus dan menikmati bermain lagi,” kata Zaenal, kepada Banten Raya, ditemui usai latihan.   Meski begitu, pada latihan pasca liburan ini skuatnya belum lengkap seratus persen. Pasalnya ada sejumlah pemain intinya absen.

“Dari dua puluh dua pemain yang hadir ada beberapa pemain yang absen, Derry Tadarus, Ridho Fawzi, Burhan, dan Tugi Hadi, masih dalam perjalanan menuju Serang. Besok (hari ini-red) mereka sudah mulai bergabung bersama tim,” ujar eks pelatih Persita dan Persikota Tangerang ini.

Sementara itu, CEO Perserang Kabupaten Serang Babay Karnawi mengaku optimistis Rastiawan cs bakal mampu bersaing merebut juara grup pada pertandingan fase play off ini. “Saya percaya dengan kemampuan tim yang sekarang.

Mereka tidak hanya kompak di dalam lapangan, tapi di luar lapangan juga. Makanya modal ini sangat penting untuk mengarungi pertandingan play off dan meraih juara grup supaya bertahan di Liga 2 musim depan,” ujar Babay.  

Lebih jauh Jibay panggilan akrab Babay Karnawi menuturkan, skuatnya tergabung di grup G babak play off nanti dengan unggul secara statistik di klasemen akhir grup 2. Perserang berada di peringkat ketiga, meski demikian pihaknya tetap mewaspadai tiga calon lawan yang akan dihadapinya di grup G ini.

“Kita punya kans karena PSGC Ciamis aja hanya peringkat keempat di grupnya. Yang peringkat ketiga itu cuma kita, Perseka Kaimana dan Metro juga sama peringkat keempat. Jadi kalau berdasarkan statistik kita sebetulnya lebih baik tapi kan namanya permainan tidak ada yang tahu. Kita tetap waspada karena tiga tim lainnya tidak ingin terdegradasi,” pungkas dia. (harir)