Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 507 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 629 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 496 | Komentar

Baca


Neraka Bagi Persis


CILEGON – Misi balas dendam atas kekalahan yang diderita Cilegon United (CU) atas Persis Solo di Stadion Krakatau Steel berhasil dituntaskan Rinto Ali dkk, kemarin. Bertanding dihadapan pendukungan skuat CU mempecundangi Persis Solo dengan skor 2-0. Gol kemenangan CU dihasilkan Ahmad Ihwan menit 23 dan Jalwandi menit 26.

Kemenangan ini sementara membuat posisi CU berada di posisi kedua di grup A dengan torehan 6 poin hasil dua kali menang dan dua kali kalah. Posisi pertama masih diduduki Persis Solo dengan 7 poin hasil dua kali menang, 1 kali seri, dan 1  kalah. Posisi ketiga ditempati PSPS dengan poin 5 setelah mengalahkan tuan rumah PSS Sleman dengan skor 3-2. PSPS mengumpulkan 5 poin hasil satu menang,  2 seri dan satu kali kalah. Posisi paling buncit yakni PSS Sleman dengan raihan 4 poin hasil dari satu kali menang, satu kali seri dan dua kali kalah. 

Usai laga CEO CU Yudhi Apriyanto bersama pelatih Cilegon United Imam Riyadi mengaku gembira dengan hasil ini. Kemenangan ini membuka peluang untuk dapat lolos babak 8 besar Liga 2. Namun ia tidak sepenuhnya gembira sebab masih melihat transisi pemain untuk menutup pergerakan pemain lawan masih lambat.

“Babak pertama kami bermain bagus dan menekan sehingga bisa mencetak gol. Pada babak kedua transisi pemain kurang mulus sehingga Persis Solo bisa menekan di akhir babak kedua dan menciptakan peluang di pertahanan kami,” jelas dia.

Transisi pemain ini akan menjadi evaluasi sebelum laga melawan PSS Sleman yang akan dihelat 4 hari ke depan. Oleh karena itu jeda waktu istirahat akan dimaksimalkan untuk meningkatkan komunikasi antar pemain agar tidak ada celah yang bisa dimanfaatkan lawan untuk mencetak gol.

“Usai laga ini kami langsung istirahat untuk mempersiapkan partai selanjutnya. Terus terang dengan waktu yang sangat minim hanya berselang 4 hari dari pertandingan terakhir ini tentunya menguras stamina dan fisik pemain. Oleh karena itu kami tetap akan berlatih namun tidak berat untuk menjaga kondisi. Latihan yang diutamakan transisi pemaian dari menyerang ke bertahan atau sebaliknya,” ungkap dia.

Ia menambahkan terkait kebugaran pemaian, pihaknya telah melakukan rotasi di berbagai pertandingan yang bertujuan mencegah pemain cedera atau kelelahan. Dengan rotasi ini diharapkan saat menjalani laga skuat CU bisa bugar dan meraih poin sempurna di laga tersisa babak 16 besar Liga 2 yang menyisakan dua laga lagi yakni melawan PSS Sleman dan PSPS Pekanbaru. (wisnu)