Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 495 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 610 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 487 | Komentar

Baca


221 Peserta Ikuti Tenis Meja Ciruas Cup I

SERANG – Sebanyak 221 peserta yang berasal dari 8 Kabupaten/Kota se-Banten turut serta mengikuti kejuaraan tenis meja yang bertajuk Tenis Meja Ciruas Cup I. Kejuaraan tersebut diselenggarakan oleh Pengcab Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang di Gedung Olahraga Catur Kecamatan Ciruas, Minggu (6/1) yang hingga pukul 15.00 WIB masih bertanding. “Alhamdulillah meski baru pertama kali diselenggarakan sudah mendapatkan antusias tinggi dari para peserta. Bahkan diikuti bukan hanya yang berasal dari Kabupaten Serang saja melainkan se-Banten,” kata Ketua Umum Pengcab PTMSI Kecamatan Ciruas Widodo Atmojo.

Menurutnya, kejuaraan yang hanya dilaksanakan dalam satu hari penuh tersebut diperkirakan sebanyak 30 persen diikuti oleh peserta berwajah baru. Mereka adalah petenis muda yang sebelumnya belum terjun dalam kejuaraan seperti ini. Namun hal itu cukup membanggakan pihaknya.

Sebab, lanjutnya, dengan banyaknya petenis baru yang turut serta semakin membuktikan bahwa kejuaraan tersebut mampu menjadi daya tarik bagi petenis di Banten. Terlebih sebagai sarana mengevaluasi dari hasil latihan yang kerap mereka lakukan dengan klub atau pengcab di masing-masing wilayah.

Apalagi  diungkapkan Widodo, terdapat peserta yang pernah mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) lalu turut serta pada kejuaraan kali ini. “Walaupun penyelenggaranya baru setingkat kecamatan tapi saya rasa perlombaan hari ini sudah cukup berkualitas. Para petenis mudanya saja cukup memberikan perlawanan kepada senior mereka,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum PTMSI Kabupaten Serang Hendrik berharap, kejuaraan ini dapat memotivasi KONI kecamatan lainnya untuk menggelar kejuaraan serupa. Terlebih meilhat kualitas yang ditunjukkan oleh para peserta dianggapnya sudah cukup bagus. “Ajang ini juga bisa dijadikan sarana latihan bagi petenis meja dari Kabupaten Serang. Sejauh ini mereka dapat menunjukan perlawanan. Makanya kami optimistis untuk ajang Porprov IV Banten nanti atlet kita dapat membawa pulang medali emas,” harapnya. (mega)