Crime News

Empat Pemeras Ngaku Polisi

News image

SERANG – Mengaku sebagai anggota polisi Polda Banten,  empat pemuda ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 29 Maret 2017 | Klik: 369 | Komentar

Baca

Pembuang Bayi Itu Pelayan Kafe

News image

PASARKEMIS - Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan yang ari-arinya masih ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 29 Maret 2017 | Klik: 278 | Komentar

Baca

Puluhan Anak di Pandeglang Diduga Disodomi

News image

PANDEGLANG – Puluhan anak di Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari, Kabupaten ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 24 Maret 2017 | Klik: 359 | Komentar

Baca


Chelsea vs Juventus, Laga Sang Juara Eropa

London - Ambisi Roman Abramovich memenangi Liga Champions telah terwujud di musim lalu. Musim ini Chelsea akan memulai lagi dengan statusnya sebagai juara bertahan. Usai tahun lalu menahbiskan diri sebagai Elite Liga Champions dengan merengkuh mahkota si kuping besar untuk pertamakalinya. John Terry dkk. di atas kertas akan bisa melewati fase awal di Grup E, hanya Juventus rival yang berat. Adapun Shakhtar Donetsk dan FC Nordsjaelland, secara teknis kualitas mereka masih di bawah The Blues. Pada matchday I kali ini Chelsea langsung menghadapi laga sengit seiring dengan datangnya Juve yang akan bertamu ke Stamford Bridge, Kamis (20/9/2012) dinihari WIB.

Chelsea secara statistik punya rekor bagus di Stamford Bridge dengan keberhasilan memenangi enam laga terakhirnya di kancah Liga Champions. Ketangguhan 'Si Biru' di kandang sendiri kian menonjol karena cuma kebobolan tiga gol dari delapan laga terakhirnya di kancah itu. Juve sebaliknya datang dengan catatan buruk manakala melawat ke markas klub Inggris. Dari 10 kali menyambangi markas klub Inggris, belum ada satu pun kemenangan dituai Bianconeri yang telah dua kali menjuarai Liga Champions Eropa.

Namun sayangnya form anak asuh Roberto Di Matteo itu terancam sedang dalam moral yang menurun, mereka tak bisa menang di dua laga terakhirnya yakni kalah telak 1-4 dari Atletico Madrid di Piala Super Eropa, dan seri 0-0 dengan Queens Park Rangers akhir pekan lalu. Hanya bisa mencetak satu gol dari 2 laga terakhir, meskipun di bursa transfer musim panas lalu The Blues menggelontorkan lebih dari 66 juta pound (980 miliar rupiah) untuk mendatangkan lima pemain anyar. Chelsea pun mendapat kritikan dari mantan bomber legenadaris Arsenal, Ian Wright. Ia heran mengapa The Blues tidak memanfaatkan kucuran dana dari sang pemilik klub, Roman Abramovich, untuk membeli seorang striker berkualitas. "Chelsea akan memulai perjalanan di Liga Champion dengan menghadapi Juventus esok hari dan itu akan menjadi malam yang fantastis. Akan tetapi, mereka memiliki masalah di penyerangan," tukas Wright. "Ini membuat saya heran, saat ini mereka hanya memiliki dua striker. Ini akan menjadi mimpi buruk bagi mereka." imbuhnya. "Untuk Chelsea, saya menganggap Torres dan Sturridge tidak cukup untuk menambah daya gedor," tuntas pria berumur 48 tahun tersebut. (hau/net)

Live SCTV
Kamis, 20 September 2012
Pukul 01.45 WIB

Komentar Terakhir