Crime News

Pelaku Utama Pembunuhan Siti Dituntut 10 Tahun

News image

SERANG - ER (18), terdakwa pembunuhan Siti Marhatusholihat (17), warga Ka...

Hukum & Kriminal | Rabu, 17 Januari 2018 | Klik: 32 | Komentar

Baca

Tabrak Mobil, Pengendara Motor Tewas

News image

SERANG- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Abdul Fatah Hasan, Ko...

Hukum & Kriminal | Senin, 8 Januari 2018 | Klik: 101 | Komentar

Baca

Babeh Terancam 15 Tahun

News image

JAKARTA- Kembali terjadinya kasus sodomi membuat khawatir beberapa pihak. Menteri Pe...

Hukum & Kriminal | Senin, 8 Januari 2018 | Klik: 77 | Komentar

Baca


Bertumpu kepada Ronaldo





MADRID - Real Madrid mengincar hat-trick gelar Liga Champions musim ini. Start sempurna berupa tiga poin pertama pun dibidik.
Madrid akan menjamu APOEL Nicosia di Estadio Santiago Bernabeu pada matchday pembuka Grup H Liga Champions 2017/18, Kamis (14/9) dini hari WIB. Sang juara bertahan punya semua yang diperlukan untuk menutup laga perdana ini dengan kemenangan.

Kemenangan akan menjadi langkah awal yang ideal bagi Madrid, sebelum tandang ke markas Borussia Dortmund pada matchday 2 dan menjamu Tottenham Hotspur di matchday 3.Pelatih Zinedine Zidane akhirnya bisa kembali memainkan Cristiano Ronaldo, yang sudah absen dalam beberapa laga domestik terakhir akibat skorsing. Ronaldo comeback di saat terbaik.

Dalam dua laga terakhirnya, Madrid hanya bisa imbang melawan Valencia dan Levante di La Liga. Tanpa Ronaldo, Madrid seolah kekurangan daya ledak, terlebih lagi setelah Alvaro Morata dilego ke Chelsea dan sekarang Karim Benzema dibekap cedera. "Penampilan kami di La Liga memang kurang memuaskan.

Untuk Liga Champions kami tidak boleh membuat kesalahan kecil. Di Laga perdana ini kami membidik 3 poin," ujar Zidane.  Ronaldo memang masih harus menjalani skorsing satu laga lagi di pentas domestik, tapi mesin gol Madrid itu bisa diturunkan saat meladeni APOEL.

Madrid sudah pernah berhadapan dengan APOEL di perempat final Liga Champions tahun 2012 silam. Waktu itu, Madrid menang 3-0 di Siprus pada leg pertama dan 5-2 di Bernabeu. Ronaldo mencetak dua gol saat Madrid memukul APOEL di leg kedua tersebut.

"Kami gembira Ronaldo akan bermain di laga ini. Kami menunggu golnya di Liga Champions. Keuntungan bagi kami sebab daya serang kami akan kembali tajam jika Ronaldo bermain," tutup dia.
Bertemu lagi kali ini, meski gagal menang dalam dua laga terakhirnya, Madrid tetap jauh lebih diunggulkan. (net)