Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 112 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 142 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 142 | Komentar

Baca


Mourinho Nantikan Duel Sengit Lawan City

MADRID - Manchester City diyakini menjadi salah rival yang paling diwaspadai Real Madrid di laga grup Liga Champions.Bahkan pPelatih Madrid Jose Mourinho percaya pertandingan melawan City akan berlangsung sengit. Maklum dalam beberapa musim terakhir City telah melakukan investasi pemain besar-besaran dengan tujuan meraih prestasi di Inggris dan juga di Eropa. "Manchester City kuat karena mereka punya pemain-pemain di level tertinggi di dunia," ucap Mourinho kepada AS yang dilansir ESPN Soccernet, Kamis (6/9).

"City adalah tim yang dibangun untuk memenangi Liga Champions. Tujuan dari investasinya, dibuat dari tahun ke tahun, untuk mengangkat trofi Liga Champions. Akan sulit. Sulit untuk Real Madrid dan tentu saja sulit untuk mereka karena Madrid adalah Madrid," sambung Mourinho.

Di Liga Champions musim ini, Manchester City tergabung di grup berat. Meski demikian para punggawa City sebut saja Vincent Kompany tak gentar dan menyatakan kesiapan timnya menghadapi tantangan di musim ini. "Itulah mengapaaAnda ada di Liga Champions. Saya pikir itu tidak akan lebih sulit daripada musim lalu. Ini adalah tantangan yang besar," ujar Kompany seperti dikutip Sky Sports. "Saya pikir kami adalah tim yang makin baik ketika menghadapi tantangan yang lebih besar. Itu sempurna untuk kami. Tidak akan ada lagi momen di mana kami akan dikejutkan." Kompany juga antusias menyambut setiap laga di fase grup yang akan dijalani oleh City.

Bek berkebangsaan Belgia itu menyatakan City punya motivasi tinggi untuk tampil di Liga Champions.Musim lalu, City tampil mengecewakan di Liga Champions. Armada Roberto Mancini itu hanya finis di urutan tiga di fase grup dan terlempar ke Liga Europa. Mereka kalah bersaing dari Bayern Munich dan Napoli. Undian Liga Champions musim ini menempatkan The Citizens di Grup D bersama Real Madrid, Ajax Amsterdam, dan Borussia Dortmund. Grup ini disebut grup neraka karena berisi juara-juara liga domestik. (net)

Komentar Terakhir