Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 130 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 174 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 626 | Komentar

Baca


Meriahkan Hari Kemerdekaan MAN 1 Cilegon Gelar Perlombaan


Cilegon - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-72, dan sekaligus mempererat silaturahim, keluarga besar MAN 1 Kota Cilegon mengadakan berbagai perlombaan.

Arifin, Ketua OSIS MAN 1 Kota Cilegon menjelaskan, kegiatan perlombaan tersebut merupakan salah saTU program kegiatan OSIS dalam memeriahkan Hari Besar Nasional dalam hal ini HUT RI yang ke 72.

“Kegiatan perlombaan dilaksanakan di lapangan kampus MAN 1 Kota Cilegon, dengan berisi berbagai kegiatan dan lomba. Kegiatan perlombaan diawali dengan pembukaan dengan menampilkan tim marawis MAN 1 Kota Cilegon dan dilanjutkan dengan senam sehat bersama seluruh keluarga besar MAN 1 Kota Cilegon,” kata Arifin, kemarin.

Setelah perlombaan, lanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan berbagai lomba, diantaranya diantaranya lomba futsal, lomba voli, tarik tambang, lomba balap karung, memasukkan benang ke jarum, bakiak, dan lomba bawa kelereng dan paku dalam botol.

“Kegiatan lomba diikuti oleh seluruh perwakilan kelas, dan juga perwakilan dari guru dan staf Tata Usaha MAN 1 Kota Cilegon. Sedangkan. panitia dalam kegiatan ini adalah pengurus OSIS dan dibantu oleh  seluruh Pembina eksktrakurikuler yang ada di MAN 1 Kota Cilegon,” ungkapnya.

Senada disampaikan Indah, Ketua Pelaksana, kegiatan perlombaan berjalan begiTU meriah dan semarak, karena seluruh kelas anTUsias mengikuti kegiatan dengan mengirimkan perwakilannya dalam berbagai kategori lomba.

“Selain dari siswa, kami juga senang pada even perlombaan ini. Karena, seluruh guru dan staf TU ikut andil memeriahkan dengan menjadi penonton dan peserta lomba kategori guru. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada guru, staf TU, dan siswa-siswi yang sudah mensukseskan kegiatan perlombaan,” kata Indah.

Ucapan selamat kepada panitia yang telah sukses, melaksanakan kegiatan sampai selesai disampaikan Sugiati sebagai Pembina OSIS MAN 1 Kota Cilegon. Dalam kesmepatan itu, ia juga berharap kegiatan serupa bisa dilakukan tahun 2018 mendatang.

“Selain itu semoga siswa MAN 1 Kota Cilegon dapat memaknai kemerdekaan RI, dan mengisinya dengan kreativitas dan semangat belajar,”  tutur Sugiati.

Bapak Maimun kepala MAN 1 Kota Cilegon berharap, dari kegiatan yang diselenggarakan dapat
mempertebal jiwa nasionalisme dikalangan siswa, dan menanamkan rasa bangga terhadap kemerdekaan yang sudah di raih serta mengisinya dengan hal-hal yang bermanfaat.

“Akhirnya keluarga besar MAN 1 Kota Cilegon mengucapkan selamat kepada panitia yang sudah sukses menyelenggarakan kegiatan, dan selamat kepada siswa dan siswi yang sudah menjadi pemenang dalam perlombaan,” ucapnya. (satibi)

Beri komentar


Security code
Refresh