Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 509 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 631 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 497 | Komentar

Baca


Green Serang Madani Hunian Eksklusif Laksana Vila


Bingung
pilih-pilih rumah untuk tempat tinggal? Ini dia jawabannya, Green Serang Madani (GSM) yang terletak di Jalan Raya Petir Nomor 93 (Pertigaan Miyabon), Cilaku, Curug, Kota Serang merupakan perumahan yang menyuguhkan rumah idaman. Lokasi pun sangat strategis. Siti Sunarwati, marketing GSM mengatakan, pihaknya hanya menyediakan jumlah unit rumah sebanyak 54 unit saja. Selain karena keterbatasan lahan, pihaknya sengaja mendesain GSM dengan unit terbatas bertujuan agar warga GSM tidak terlalu dipusingkan dengan banyaknya gang seperti perumahan pada umumnya. Jika di perumahan biasa, warga yang kedapatan rumah paling ujung harus menempuh waktu yang cukup lama untuk sampai ke depan, tidak dengan GSM. “Di GSM jarak tempuh dari rumah paling ujung dengan berjalan kaki hanya membutuhkan waktu sekitar 2 menit untuk sampai ke depan,” kata Siti, Selasa (3/12).

Dijelaskan Siti, GSM juga memiliki lokasi stategis. Untuk mencapai tol Serang Timur warga hanya membutuhkan 7 menit. Begitupun untuk mencapai pusat perbelanjaan warga tak membutuhkan waktu lama. Untuk pusat perbelanjaan sendiri, GSM telah menyediakan sembilan ruko yang dapat manfaatkan untuk membuka berbagai macam bisnis. “Kalau warga mau belanja nggak jauh, dan sebenarnya ruko yang kami bangun pun untuk menunjang kebutuhan warga. Selain itu, akses kendaraan umum pun 24 jam nonstop, jadi kalau mau bepergian gampang,” kata Siti.

Dilihat dari bentuk fisik rumah, GSM didesain dengan model minimalis modern. Luas tanah per unit yang ada di GSM berukuran 120 meter dan bangunan berukuran 104 meter atau 8x20. Di dalam rumah tersebut tersedia empat kamar tidur, empat kamar mandi dengan dua lantai dan ruang tamu beserta dapur yang didesain dua muka. “Kami juga sudah menyediakan beragam fasilitas di dalamnya seperti kitchen set, listrik, bath up, water heater, wastafel, taman dan pohon di muka rumah dan lainnya,” kata Siti.

Selain fasilitas rumah, kata Siti, pihaknya juga menyediakan fasilitas umum untuk warga yang tinggal. Di antaranya yaitu, musala dan taman. Fasilitas tersebut bermanfaat untuk mempererat tali silaturahmi antar warga GSM. “Pokoknya GSM itu perumahan yang sudah all ready alias siap pakai,” katanya. Osep Akub, rekan Siti mengatakan, rumah yang ada di GSM merupakan rumah minimalis dengan model yang berbeda dari perumahan biasa. GSM mendesain rumah dengan menggunakan gaya atap rumah setengah plana. Meski demikian, segala sesuatu telah dipertimbangkan baik-baik yang menunjang keamanan dan kenyamanan penghuni rumah. “Karena GSM menggunakan material bangunan yang berkualitas,” kata Osep. (mg-ika)