Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 485 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 604 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 481 | Komentar

Baca


CV Putra Jaya : Gaya dan Tampilan Ada Disini

Kebanyakan toko furnitur atau home furnishing menyediakan berbagai macam produk dengan desain dan gaya yang beragam. Sehingga membuat kebanyakan masyarakat bingung dalam menentukan pilihan yang diinginkan.

Ully Artha – Kota Serang

CV Putra Jaya memiliki konsep yang menarik untuk setiap konsumennya. Adapun konsep yang dihadirkan oleh tempat ini adalah memberikan kepuasan terhadap konsumen. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya varian warna maupun desain furnitur yang terdapat di tempat ini.

Tak tanggung-tanggung segala hasil produksi yang terdapat di tempat ini langsung dikerjakan oleh para tenaga ahli yang berpengalaman. Disamping itu demi mempertahankan kualitas barang yang sesuai dengan keinginan konsumen, tempat ini membedakan antar tenaga ahli khusus desain, mebel, finishing dan marketing.

Berdiri sejak 2003 silam, CV Putra Jaya menjual berbagai macam kebutuhan interior rumah. Adapun berbagai kebutuhan yang dapat dimiliki oleh konsumen sendiri yaitu kitchen set, lemari tangga, meja kantor, partisi ruangan dan meja rapat. Selain itu meja resepsionis, lemari pakaian, dan menjual aksesoris atau peralatan meubel seperti ensel, dan rel laci.

Untuk ukuran masing-masing furnitur, dapat disesuaikan dengan ukuran volume yang berada pada masing-masing rumah yang diinginkan. Disamping itu, demi memanjakan konsumen,  CV Putra Jaya yang bertempat di Jl Tb Suandi Lingkungan Selatan No 45 Ciracas, Kota Serang, segala keresahan dalam memilih barang yang berkualitas hadir di tempat ini.

Berbagai bahan-bahan kebutuhan furnitur yang terdapat di tempat ini adalah multiplek super, lapisan teek wood jati dan finishing bahan import. Bukan itu saja, untuk memberikan hasil finishing yang memuaskan, CV Putra jCV Putra Jaya Jaya menggunakan bahan fisnihing yang sangat berkualitas tinggi, yaitu finishing milamik, finishing duco, dan finishing HPL.

Ali Imron Manager CV Putra Jaya mengungkapkan, segala produk yang dihadirkan di tempat ini selalu up to date. Bukan itu saja, hampir setiap bulannya, tempat ini mampu memproduksi sekitar 50 meter persegi hingga 60 atau 70 meter persegi. “Kami juga memberi kemudahan yaitu bila konsumen yang berada di luar Kota Serang tidak dikenai biaya pengiriman dan biaya pemasangan,” kata Ali saat ditemui Banten Raya di ruang kerjanya, Selasa (17/10).

Mengenai harga, Ali menambahkan, harga yang terdapat di tempat ini disesuaikan dengan masing-masing volume rumah. Contohnya saja untuk kichen set dibandrol Rp 1,5 juta per meter, lemari pakaian Rp 1,5 juta meter persegi, bawah tangga Rp 1,7 juta meter persegi, dan meja ½ biro Rp 2,3 juta per unit. Selain itu meja 1 biro Rp 3 juta per unit, partisi ruangan Rp 1 juta per meter persegi, meja resepsionis Rp 2 juta per meter, dan meja yosh tajel Rp 1,5 juta per meter persegi,” papar ali.

Untuk memberikan kenyamanan untuk masing-masing konsumen,  CV Putra Jaya  tidak memberikan diskon suntuk masing-masing konsumen. Melainkan para konsumen akan diberikan pemotongan harga sesuai ukuran volume yang diminta oleh para konsumennya. (***)