Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 250 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 271 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 703 | Komentar

Baca


Cukup 100 Ribu, Bisa Bawa Sofa

Anugrah Furniture menggelar sebuah pameran sekaligus memasarkan segala macam barang yang dimilikinya. Berbagai macam perlengkapan furnitur yang di pamerkan di tempat ini yakni aneka kursi, sofa, meja makan, tempat tidur, lemari pakaian, serta lemari pajangan lainnya. Hal ini mengingat pangsa pasar akan perlengkapan rumah tangga di Banten cukup meningkat. Sama halnya pada beberapa kota besar yang mampu memiliki daya tarik sendiri dalam menjual berbagai macam bentuk, warna, maupun kualitas dari semua furnitur yang dipasarkan.
Berpusat di Jalan Kemang Sari I No 13, RT 03/09, Jati Bening Baru, Pondok Gede, Bekasi, Anugrah Furniture hadir dalam mewarnai pangsa industri terutama pada dunia properti. Namun, bukan Anugrah Funiture namanya, bila tempat ini hanya berdiam pada satu lokasi saja. Untuk lebih mendekatkan diri terhadap masyarakat Kota Serang, Anugrah Furniture menggelar sebuah pameran tepatnya di Ramayana lantai 2, Kota Serang.
Anugrah Furniture menyediakan sofa dengan tipe minimalis dan clasic, kitchen set, bed room set, partisi, dan service sofa. Penanggung Jawab Stan Anugrah Furniture Tati Nurhayati mengungkapkan, kehadiran Anugrah Furniture mengadakan pameran di tempat ini, guna lebih mendekatkan diri lagi terhadap semua konsumen yang dimilikinya. Terlebih lagi terhadap konsumen di daerah Kota Serang.
Pameran yang dilaksanakan di Ramayana Serang sudah berlangsung selama 7 bulan. Alam pameran hanya di display model dan jenis furnitur aneka sofa dan meja dengan model dan jenis bahan berkualitas. Sementara aneka jenis furnitur lainnya ada di pabriknya di Bekasi. “Di sini kita hanya pamerkan display aneka jenis bahan dan model atau pun desain alat-alat rumah tangga khususnya furnitur. Pembelian dilakukan dengan cara memesan terlebih dahulu. Bisa dari model dan jenis yang tersedia di sini ataupun sesuai pesanan keinginan pembeli,” kata Tati, Selasa (6/11).
Ditambahkan Tati, selain produk unggulan Anugrah Furniture, menjual berbagai sofa dengan kualitas bintang empat. “Untuk penjualan sofa maupun kursi di tempat Anugrah Furniture, konsumen bisa melakukan sistem cas maupun kredit. Hanya membayar uang muka minimal Rp 100 ribu, setelah pelunasan telah diselesaikan, barang pun bisa langsung diantar ke tempat konsumen masing-masing,” tambah Tati.
Berbagai macam barang yang dimiliki Anugrah Furniture, Tati menawarkan berbagai macam harga sesuai dengan ukuran maupun kebutuhan masing-masing konsumen. Misalnya, sofa bed dijual dengan harga mulai dari Rp 1,6 juta-Rp 2,4 juta berbagai ukuran, sofa L bed dijual Rp 2,5 juta, sofa L santai plus meja dijual Rp 2,8 juta, sofa L putus plus meja dijual dengan harga Rp 2,9 juta, dan sofa L sudut dijual dengan harga Rp3  juta. Untuk meja makan dijual dengan harga mulai dari Rp 2,3 juta hingga Rp 2,5 juta, dan spring bed dijual dengan Rp 1,9 juta-Rp8 juta Tati optimis, mampu memberikan kontribusi terhadap perkembangan pasar terutama di Banten. Sehingga dengan hadirnya tempat pameran di Kota Serang, mampu menginspirasikan para pengusaha muda terutama dalam bisnis furnitur. 
Ully Artha – Kota Serang