Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 509 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 631 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 497 | Komentar

Baca


Fitur Jati Menambah Keharmonisan

Furnitur merupakan unsur penting dalam dunia properti. Karena dengan kehadiran furnitur di dalam rumah, bisa mempercantik rumah. Namun pemilihan furnitur juga tidak bisa sembarang. Harus disesuaikan dengan berbagai keperluan. Bila ruangan rumah kecil, furnitur yang dihadirkan di ruang tersebut juga jangan terlalu besar dan memakan tempat.

Salah satu tempat yang menawrkan banyak pilihan furnitur unutk rumah anda adalah Waroeng Djati yang memilki berbagai bentuk furniture. Baik unutk di ruang tamu, ruang keluarga, hingga ruang makan. Waroeng Djati beralamat di Perumahan Griya Serdang, Kramatwatu, Kabupaten Serang yang dikelola oleh dikelola Indar Kustiningsih. Untuk lebih mendekatkan dan mengenalkan produknya kepada masyarakat, Waroeng Djati juga membuka cabang baru di Pasar Modern City.

Di tempat ini tersedia berbagai produk furnitur diantaranya bangku, meja, lemari, meja hias, jam, kursi goyang, meja makan, guci, lampu pojok, lampu meja, lampu meja tidur dengan menggunakan kayu jati Jepara. Meskipun Waroeng Djati baru dibuka sejak pertengahan 2011 lalu, tempat ini sudah dikenal di seluruh Banten meski awalnya hanya berpromosi lewat mulut ke mulut. Walaupun berbagai aneka produk jati tidak di-display di showroom melainkan di rumah, tidak menyurutkan kepercayaan pembeli dalam memesan aneka produk furnitur jati yang didatangkan langsung dari Jepara. “Rata-rata konsumen di galeri kami adalah yang memang sudah mengerti akan dunia furnitur. Jadi mereka paham dan mengerti akan kualitas, mutu dan harga ada di pasaran,” kata Indar Kustiningsih pemilik usaha Waroeng Djati kepada Banten Raya kemarin.

Pada dasarnya, lanjut Indar, pembeli sering datang ke galeri ini karena di tempat ini, mereka dapat langsung memesan model dan bentuk serta ukuran sesuai yang mereka minta. Kalau di showroom furnitur lain berbeda, hanya menyediakan produk jadi,” kata Indar Kustiningsih. Untuk di tempat ini, tambah Indar, Waroeng Djati mampu melayani penjualan dan pemesanan beragam furnitur kualitas terbaik, berbagai jenis kerajinan jati, gerabah dan guci-guci. Semua barang yang disediakan di galeri ini, langsung didatangkan langsung dari Jepara, dimana daerah yang satu ini adalah daerah yang terkneal produk furniturnya.

Berbagai jenis furnitur yang dijual di tempat ini yakni, meja plus kursi dibandrol dengan harga Rp 4,3 juta hingga Rp 5 juta, lemari Rp 3 juta hingga Rp 8 juta, meja rias Rp 5 juta, guci Rp 100 ribu hingga Rp 600 ribu, dan kaca hias Rp 1,3 juta hingga Rp 2 juta. “Berbagai barang yang berada di tempat ini, hanya diproduksi 1 jenis barang, tapi bila konsumen menginginkan barang ini lagi, maka kami bisa menyediakan barang yang sesuai dengan diinginkan oleh pembeli,” tambah Indar.

Menjelang pergantian tahun ini, Waroeng Djati  memberikan diskon sebesar 10 hingga 15 persen untuk pelanggannya. “Meski diskon, harga dan kualitas furnitur di tempat ini tetap kami pertahankan,” imbuhnya. (Ully)