Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 112 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 157 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 615 | Komentar

Baca


Pemain Indonesia dari Uruguay Akan Diseleksi

SERANG – Skuad Cilegon United akan menggelar seleksi untuk pemain dari luar Banten mulai hari Rabu (1/5). Seleksi ini akan diikuti 5 pemain Indonesia yang kini merumput di Uruguay. Selain pemain dari Uruguay, seleksi tersebut akan diikuti beberapa pemain dari beberapa daerah misalnya Makasar, Jawa, dan lainnya.

Ketua Cilegon United Yudi Apriyanto didampingi pelatih kepala Bambang Nurdiansyah menuturkan, agar skuad yang dimiliki CU bagus dan kuat, pihaknya memang masih membutuhkan tambahan pemaian untuk beberapa posisi seperti pemain belakang, gelandang, bek, dan lainnya. “Kami memang membutuhkan skuad yang bagus agar target kami lolos divisi 1 tercapai. Oleh karena itu, semenjak pembentukan skuad kami tidak mau main-main dan mencari pemain yang terbaik di masing-masing posisi,” jelasnya.
Untuk lima pemain Indonesia yang bermain di Uruguay akan mulai diseleksi Rabu (1/5). Lima pemain tersebut berasal dari berbagai posisi seperti bek, gelandang, libero, dan lainnya. “Mereka akan mengikuti seleksi. Kami juga akan melakukan seleksi yang ketat terhadap pemain tersebut. Jika kualitasnya biasa saja kemungkinan tidak akan kami kontrak. Namun jika pemain tersebut bagus kami akan membicarakan kelanjutan dengan manajemen,” ungkap Yudi.

Ia menambahkan, selain dari Uruguay, beberapa pemain dari Makasar juga akan bergabung untuk mengikuti seleksi. Umur dari pemain yang ikut seleksi ini rata-rata di bawah 23 tahun. Ini mengacu regulasi dari PSSI pusat. “Kami berharap dalam proses seleksi ini seluruh pemain yang melamar menunjukkan kemampuan terbaiknya,” jelas dia.

Kini skuad yang ada sendiri telah dirampingkan. Bagi pemain yang bagus akan terus dipertahankan. Namun bagi pemain yang tidak nominasi maka akan dicoret dari tim. “Dalam proses seleksi kami tidak ada unsur pilih kasih. Semua pemain sama. Jika memang bagus kami pasti pertahankan. Oleh karena itu dengan jadwal kompetisi yang masih panjang maka kesempatan kami untuk membentuk tim kuat bisa lebih panjang. Informasi dari pusat sendiri, jika tidak ada aral melintang akan dilaksanakan Agustus,” tutup dia. (wisnu)