Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 143 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 182 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 632 | Komentar

Baca


Bakmi Naga Resto Hadir di Cilegon

Cilegon - Setelah berkiprah sejak tahun 1979, Bakmi Naga membuka resto waralaba di Supermall Cilegon. Acara peresmian dihadiri oleh Komisaris Bakmi Naga Resto Pusat Caris Agustinus, Dirut Bakmi Naga Resto Pusat Susanty Widjaya, owner Bakmi Naga Resto Supermall Cilegon Indri Veronica dan Erik Januar serta berbagai undangan dari kalangan pebisnis dan pemilik usaha lainnya di Cilegon.
Sebagai franchise Bakmi Naga Resto pertama di Cilegon, Erik  merasa sangat bangga bisa bermitra dengan Bakmi Naga. “Bakmi Naga sudah mempunyai branding yang kuat dan banyak diminati masyarakat. Karena itulah saya menjatuhkan pilihan untuk ikut berinvestasi dengan Bakmi Naga,” papar Erik. Erik bersama sang istrinya Indri akan berusaha ikut serta dalam mengembangkan Bakmi Naga Resto agar semakin sukses.

Dalam rangka promo, pihaknya menawarkan promo diskon voucer yaitu setiap belanja Rp 100 ribu akan mendapat diskon Rp 10 ribu. Sementara itu Susanty dalam sambutannya mengatakan bahwa bisnis ini memang sedang berkembang. Waralaba akan menjadi konsep yang membangun perekonomian negara dan bisa menyerap tenaga kerja yang banyak. Susanty juga mengajak para pelaku bisnis untuk terus mengembangkan kuliner Indonesia yang sangat unik, kaya dan beragam. “Bakmi Naga meskipun orgininal Chinese food, tapi karena sudah 30 tahun di Indonsia tentunya juga sudah ada akulturasi dengan budaya di sini. Jadi bisa dikatakan kalau Bakmi Naga juga hasil dari produk Indonesia,” kata Susanty.

Susanty juga menambahkan, Bakmi Naga Resto juga sudah mendapatkan sertifikat halal MUI dan telah menjadi contoh dalam menjaga produk konsumsi yang halal. Ia juga menjelaskan sebelumnya Bakmi Naga Resto juga telah membuka cabangnya di carrefour Cempaka Putih dam Harapan Indah. Pekan ini Bakmi Naga Resto membuka cabang di Supermall Cilegon yang merupakan cabang yang ke-20 dan telah mendapat rekor MURI dengan menu masakan terbanyak yaitu mencapai 253 menu. Susanty menjelaskan kalau tahun ini Bakmi Naga membuka peluang bisnis Franchise dengan dua paket. Pertama, paket resto dengan biaya investasi sebesar Rp 500 juta. Investasi tersebut sudah termasuk franchise fee sekitar Rp 170 juta untuk kontrak selama 5 tahun, sewa gedung, peralatan, modal kerja dan training SDM. Paket yang kedua adalah tipe Bakmi Naga Expres dengan investai sebear Rp 250 juta, sudah termasuk franchise fee sebesar sekitar Rp 170 juta untuk jangka waktu 5 tahun. Bedanya paket Express ini mempunyai tempat usaha yang lebih kecil. Modal tipe ini dioperasikan di foodcourt di dalam mall. Masing-masing tipe paket franchise dikenai royalti fee sebesar 5 persen dari gross sales. (yogi)