Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 143 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 182 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 632 | Komentar

Baca


D'COST Seafood Restaurant Cilegon Harga Kaki 5 Mutu Bintang 5


Seafood merupakan salah satu menu masakan yang masih dianggap favorit oleh sebagian masyarakat Cilegon, terbukti dengan hadirnya tenda-tenda yang menjual berbagai macam menu masakan berbahan baku ikan dan hewan-hewan laut lainnya di sepanjang jalan protokol Kota Cilegon. Terutama jika malam menjelang, tidak sedikit masyarakat Cilegon yang mengisi bangku dan meja dibawah tenda-tenda tersebut untuk memuaskan selera makannya, bahkan ada juga yang sekadar berwisata kuliner bersama keluarganya. Tak terkecuali D'COST Restaurant, salah satu rumah makan dengan menu utama seafood yang terletak di Ramayana Mal Cilegon lantai II. Dengan mengusung moto Mutu Bintang Lima Harga Kaki lima, D'COST hadir dengan harapan dapat memenuhi kepuasan masyarakat pecinta seafood di Kota Cilegon.

D'COST menyajikan makanan yang cepat, segar, hangat dan lezat dalam suasana ruang makan yang bersih, sejuk, nyaman dan dilengkapi dengan teknologi mutakhir menggunakan sistem komunikasi internet sehingga memungkinkan operasional berjalan efektif dan efisien. "Semua menu makanan yang ada di D'COST dijamin bersih dan 100 persen halal, karena kami telah mendapat label sertifikasi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) skala nasional. Secara pelayanan pun kami berusaha memberikan yang terbaik, waiter di sini dilengkapi ipot yang memungkinkan pemesanan dapat dilakukan secepat mungkin. Jadi kami tidak akan membiarkan konsumen kami menunggu terlalu lama," ujar Anang Adi Wibowo, Manajer D'COST Restaurant Cilegon saat ditemui Banten Raya, Jumat (10/1).

Selain itu, menurut Anang, kapasitas ruangan yang dapat diisi ratusan orang, memungkinkan bagi konsumen untuk memanfaatkannya sebagai tempat pertemuan bahkan resepsi pernikahan secara gratis."Kami membuka lebar-lebar kepada konsumen yang ingin memanfaatkan tempat kami, asalkan semua kebutuhan menu, kami yang menyediakan," katanya. Sebagai menu andalan, D'COST menjagokan kepiting lada hitam dengan rasa pedasnya yang khas dan lezat tentunya. "Kepiting lada hitam merupakan salah satu menu favorit konsumen kami. Selain rasa pedasnya yang khas dan tidak mengakibatkan sakit perut, mungkin karena cara menikmatinya memiliki keunikan tersendiri," kata Anang. Menu lain yang tidak kalah lezatnya adalah patin tim kecap dan patin tim bawang putih. Walaupun bukan termasuk menu seafood, ternyata patin tim kecap dan patin tim bawang putih mampu menggoda selera masyarakat Cilegon yang berkunjung ke D'COST.

"Daging ikan patinnya memiliki tekstur yang lembut karena kami memasaknya dengan dikukus dan tanpa tulang, jadi konsumen tidak usah khawatir tersedak durinya," Anang menjelaskan. Selain dua menu yang disebutkan, Anang mengaku, D'COST masih memiliki banyak menu favorit lain yang dapat memanjakan lidah konsumen. Diantaranya, gurame fillet mangga, kakap bakar rica, kerapu bakar rica, udang mayonaise, kerang scalop serta tahu kipas isi udang dan jamur. Anang melanjutkan, ketika berbicara seafood tak lengkap rasanya bila tidak menikmati sayuran penunjang dan sambal. "Kami memiliki sayur asem khas sunda dan kangkung balacan dengan rasa terasinya yang khas. Untuk sambal, kebanyakan konsumen wanita kami menyukai sambal mangga karena rasanya yang segar terutama jika dinikmati saat santap siang," kata Anang. Dari semua menu yang disebutkan, masyarakat tidak perlu khawatir soal harga. "Semua harganya terjangkau bila dibandingkan dengan restoran lain, terutama bagi konsumen yang datang berkelompok atau bersama keluarganya. Kami sangat fleksibel, berapapun dana yang dimiliki akan kami atur menunya. Yang penting bagi kami adalah kepuasan pelanggan," ujar Anang.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan agar masyarakat tidak perlu ragu untuk melangkahkan kakinya ke D'COST. "Secara umum, melihat tampilan restoran kami orang akan berpikir, makan di D'COST pasti membutuhkan biaya yang mahal. Padahal sesuai moto kami, harga menu yang kami tawarkan sangat terjangkau namun tetap dengan servis layaknya restoran di hotel bintang lima. Dengan begitu saya berharap D'COST dapat menjadi salah satu referensi tempat berwisata kuliner di Kota Cilegon," ujar Anang. (danang)