Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 76 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 104 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 122 | Komentar

Baca


Cilegon Green Waterpark, Wisata Alam Bersama Keluarga

Di tengah teriknya matahari, mengajak keluarga anda untuk berenang sambil bermain di taman wisata rekreasi air atau waterpark bisa menjadi pilihan untuk mengisi hari libur anda. Wisata seperti ini mungkin hal yang paling tunggu-tunggu oleh anda dan sekeluarga. Terlebih lagi jika dilakukan di waktu santai dengan berbagai wahana yang menyenangkan, akan lebih memberikan keceriaan tersendiri bagi semua.

Bukan itu saja, bagi anda yang jenuh dan bosan usai seminggu full beraktifitas dengan segala pekerjaan dan tugas sekolah, berwisata di waterpark bisa menjadi solusi terbaik. Salah satu tempat yang bisa anda kunjungi saat akhir pekan ini adalah Cilegon Green Waterpark yang berlokasi di di Komplek Cilegon Green Magablock Blok E, Jl Raya Ahmad Yani- Cibeber Kota Cilegon.

Cilegon Green Waterpark memiliki luas tanah 1 hektar persegi dan menawarkan berbagai wahana yang bisa anda nikmati bersama keluarga diantaranya Super Slide (Tube Slide, Rody Slide Anak, Body Slide Dewasa, dan Race Slide), Kids Pool, Semi Olympic Pool, Lazy River, dan Family Slide. Selain itu, anda juga dapat menikmati 11 gerai foodcourt yang menyediakan berbagai masakan tradisional hingga hidangan internasional yang hadir di tempat ini.

Tiku Purwowiratno Operasional Manager Cilegon Green Waterpark mengatakan, semua wahana yang tersedia di tempat ini memberikan keceriaan terhadap keluarga yang ingin merasakan sensasi liburan yang menyenangkan. Bagi yang ingin menjadi member, tempat ini menyediakan member bronze, silver, green, dan gold. Semua member yang disediakan gunanya untuk memberi kemudahan dan keuntungan.

Untuk member bronze misalnya, akan mendapatkan free tiket masuk selama satu tahun bagi pemegang kartu, diskon 50 persen tiket masuk untuk orang ke 2, free gazebo untuk satu jam setiap kunjungan diskon 50 persen gazebo rentals, dan free satu single tube diskon 50 persen tube rental. Member silver free tiket masuk selama satu tahun bagi pemegang kartu diskon 30 persen masuk ntuk tiket masuk untuk orang ke 5, free gazebo untuk satu jam setiap kunjunga diskon 30 persen gazebo rental, free satu coin loker diskon 30 persen tube rental.

Member green free tiket masuk selama satu tahun pemengang kartu diskon 20 persen, free gazebo untuk 1 jam diskon 20 persen, dan free satu single tube diskon 20 persen. Member gold akan mendapat free tiket selama satu tahun pemegang  tiket diskon 50 persen, free gazebo untuk 2 jam setiap kunjungan diskon 50 persen gazebo rentalas, dan free satu coin locker diskon 50 persen locker coin rental. "Selain wahana yang bisa membangkitkan ardenalin, anda juga bisa menikmati sensasi sambil mengelilingi kolam renang di tempat ini," ujar Tiku.

Ada juga penyewaan ban khusus perorangan dibandrol Rp 15 ribu, dooble cup Rp 25 ribu, penyewaan loker untuk satu kali penguncian Rp 10 ribu, penyewaan gazebo Rp 25 ribu. "Untuk harga tiket masuk sendiri dibagi berdasarkan penggunaan dari masing-masing konsumen, adalah Publish Rate (Senin-Jumat) Rp 60 ribu, weekday Rp 30 ribu, dan weekend Rp 45 ribu per orang," papar Tiku.

Cilegon Green Waterpark, memiliki berbagai promo yaitu pemberian diskon menarik kepada anak yang memiliki tinggi dibawah 80 cm diberi diskon gratis masuk ke semua wahana. Bagi pelajar dan mahasiswa juga diberikan diskon sebesar 60 persen dari harga publish rate yang dihadirkan. “Selain promo ini, kami juga bekerjasama dengan beberapa minimarket seperti Alfamart dengan memberikan diskon sebesar 55 persen,” terang Tiku.

Untuk awal tahun 2013 kemarin, Green Cilegon Waterpark mampu menampung 1500 sampai 2000 pengunjung. “Angka ini melampaui saat pembukaan akhir tahun lalu. Kami harap bukan hanya masyarakat Cilegon saja yang bisa menikmati berbagai fasilitas di tempat ini, tapi juga masyarakat dari berbagai daerah di Banten," tutup Tiku. (Ully Artha - Cilegon)