Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 211 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 266 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 230 | Komentar

Baca


Baby Margaretha Ditawar Rp 500 Juta


TERUNGKAPNYA jaringan prostitusi online yang melibatkan sejumlah selebritis sebagai pemuas nafsu birahi membuat para artis kebakaran jenggot. Apalagi setelah beredar inisial nama-nama artis tersebut.
Tidak hanya inisial AA. Sedikitnya sudah ada tujuh inisal yang tersebar di antaranya KP, KW, RT, RA, TM, HKK, dan BM. Entah itu dari mana muculnya, namun bandrol harga yang ditawarkan kepada lelaki hidung belang itupun cukup fantastis dari mulai Rp 35 juta sampai 125 juta.

Beberapa nama yang memiliki kesamaan dengan inisial tersebut pun mulai ketar-ketir. Salah satunya BM yang ditafsir sebagai Baby Margaretha. ”Dari dulu sudah ada seperti itu, nama aku selalu ada. Aku model seksi, imej seksi selalu dikaitkan hal-hal berbau negatif,” ujarnya usai menjadi bintang tamu program Rumpi di Jakarta, Senin (11/5).

Di dunia hiburan khususnya modeling, inisial tersebut memang bukanlah hal baru. Akan tetapi, kata Baby, semua itu tergantung dari pribadi masing-masing. Bahkan, ia sendiri mengaku sempat ditawar setengah miliar rupiah untuk di-booking lelaki hidung belang.

Dirinya pun tidak tahu dari siapa pria tersebut. ”Sudah biasa dari dulu banyak orang iseng. Kita juga nggak pernah nanggapin,” tandasnya. ”Tapi berhubung dua tahun ini dipegang manajer, semua tawaran masuk ke dia,” sambungnya.

Karenanya saat beredar inisal BM di beberapa media, Baby tidak pernah khawatir. Dirinya mengaku tidak pernah menjual diri. ”Pasti sudah ada sih daftar seperti itu, tapi aku santai saja,” katanya.
Ia pun menyadari ini merupakan sebuah risiko atas profesinya sebagai modeling. Apalagi foto-foto seksi yang sempat dijalani dalam pemotretan telah beredar di sejumlah media online. ”Terganggu" Nggak sih. Namanya model seksi,” katanya.

Hanya saja ia memang sudah mulai mengurangi aktivitasnya di dunia modelling. ”Aku memang di dunia model pada 2000 setelah 2005 mulai sinetron. Sedikit harus dikurangi, teman dekat ada yang tawarin (buat jadi cewek booking-red). Aku bilang aku mau cari suami saja,” katanya.

Baby sendiri mengaku tak mau ambil pusing dengan daftar inisial artis tersebut. Jika pun ia tergiur bisa saja sudah dilakukan sejak dulu. ”Kalau tergiur sudah dari dulu-dulu ya,” sahutnya. Baginya hal itu memang tak lebih dari fitnah untuk menjatuhkan karir. ”Aku tahu. Menurut aku itu orang iseng, yang ingin menghancurkan karir,” tandasnya.Sementara menurut Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audie Latuheru, daftar tersebut tak bisa dipertanggungjawabkan. ”Tidak ada. Yang rilis bukan kita itu,” terang Audie. (jpnn)