Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 504 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 618 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 491 | Komentar

Baca


Nona Kandola Terinspirasi Drama Korea


DRAMA serial Korea Selatan (Korsel), Winter Sonata menginspirasi solois Nona Kandola membuat video klip single terbarunya berjudul Agar Kau Bahagia di Korea Selatan. Selama 16 hari, penyanyi asal Sulawesi Tengah itu menyelesaikan video klip tersebut. ”Hampir sebagian besar lokasi syuting Winter Sonata di video klipnya itu,” ujarnya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, kemarin (24/5).

Tidak hanya seluruh lokasi syuting video klip itu diambil di Korsel, Nona pun mengunakan pernak-pernik Negeri Gingseng. ”Yang paling berkesan itu saat syuting di Naminara Island. Aku di situ syuting di tempat duduk cewek. Bagian itu ada pula di serial kesukaaanku Winter Sonata. Bagian itu sangat berkesan,” kata Nona.

Dalam single terbarunya ini, Nona mengambil genre pop-jazz dan RnB mengikuti tren musik yang saat ini 'dikuasai' Raisa dan Tulus. ”Untuk lagu ini kata Kak Abdul musiknya agak RnB. Tapi teman-teman musisi ada yang bilang pop-jazz," jelas Nona.

Nona mengaku sangat antusias begitu pertama kali mendengar lagu yang dikemas dengan konsep akustik itu. Karenanya dia berusaha tampil maksimal dengan karakternya itu. ”Waktu dikasih lagi ini langsung suka, awalnya dikasih versi akustik, tapi pas sudah dikasih musik tambah jatuh cinta lagi,” kata penyanyi yang kerap dipanggil Kiki Amalia karena memiliki kemiripan wajah dengan mantan istri pesepakbola Marcus Horison itu.

Sebelumnya Nona sempat merilis single berjudul Bayangmu pada pertengahan 2014 silam. Namun keberuntungan belum berpihak padanya kala itu. Kini bersama Abdul, ia berharap tembang anyarnya ini disambut positif oleh penikmat musik Indonesia. ”Lagu ini bagus banget, nah pas aku nyanyiin itu beda banget. Nervous gitu awalnya,” ucapnya.

Abdul sendiri mengaku optimistis buah karyanya bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Terlebih ia kemas secara apik mengikuti tren musik saat ini yang lebih mengarah pada aransemen pop-jazz. ”Waktu bikin lagu ya gue ngikutin yang lagi tren sekarang saja. Kan sekarang lagi eranya Raisa sama Tulus,” ujar Abdul. (jpnn)