Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 211 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 266 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 230 | Komentar

Baca


Aura Kasih Enaknya Backstreet


Masih tentang Aura Kasih dan Glenn Fredly. Aksi saling bergandengan tangan, merangkul hingga kontak fisik mesra antara mereka sudah diketahui publik. Toh begitu, Aura sesungguhnya ingin backstreet. Pengen diam-diam saja dipacari duda dan solois spesialis lagu romantis tersebut.“Aku sengaja nggak publish, kepergok saja (pacaran sama Glenn). Aku dari dulu emang nggak mau terlalu open, ya karena sudah konsekuensi public figure. Aku tuh nggak nyaman,” ungkap Aura.

Atas alasan itu, pelantun Mari Bercinta dan Bukan Pemain Cinta ini selalu mengelak jika ditanya infotainment perihal hubungan asmaranya dengan si Yong Ambon itu.“Hal-hal pribadi biar aku sama (Glenn) yang jalani itu aja,” selorohnya.

Yang jelas, Aura lagi happy banget. Sikap Glenn yang selalu memberi perhatian dan dukungan, menjadi “sesuatu” di hati dara seksi bernama asli Sanny Aura Syahrani ini. “Dengan dia menjaga aku, menurut aku sesuatu yang spesial. Dia sering kasih saran yang bagus, jadi aku lebih pilih-pilih kerjaan yang mau diambil dan dampaknya juga baik buat aku,” cetus Aura.

Meski demikian, ia tak merasa mengambil keuntungan tertentu selain cinta dari Glenn. Sudah rahasia umum, banyak pasangan artis yang merilis sebuah single seiring pemberitaan kisah asmara mereka. “Dia mah senior. Dari segi musik dia keren banget. Kalau aku masih anak bawang. Ini saja masih belum jelas, kemarin main sinetron terus balik lagi nyanyi. Mau kemananya belum tahu, masih cari jati diri. Ya aku dekat sama dia secara pribadi. Soal kerja mah sendiri-sendiri saja,” papar Aura.

Sampai kapan backstreet dan naik pelaminan dengan bekas suami Dewi Sandra itu?“Hubungan kan nggak harus, yuk nikah. Tapi dia dan aku ada kontribusinya, kalau selama ini masih nyari ya nanti,” jawab Aura.  “Siapapun yang bakal menemani aku sampai tua nggak ditargetkan, yang penting baik. Apakah dengan hubungan ini lebih baik? Kalau masih proses ya jalani saja dulu,” sambung pemain film Asmara Dua Diana dan 3 Cewek Petualang ini.

Aura juga mengomentari soal isu prostitusi online yang ikut menyeret namanya dengan inisial AK. “Itu balik ke pribadi masing-masing. Mungkin melakukan itu (prostitusi) kebutuhan, jangan sebut artis itu disamaratakan,” katanya.  

Nampaknya Aura merasa prostitusi itu seperti urusan privaci, tanggung jawab si artis dan pria hidung belang. “Kalau memang negatif biar Tuhan yang nge-judge. Kalau memang dituduh dan tidak benar lakukan yang positif aja, ditutup dengan karya,” urai Aura.

Meski demikian, ia geram karena inisial namanya masuk dalam daftar artis yang bisa di-booking yang tersebar luas di internet. "Berdampaknya gini, untuk segi akting aku kan mengubah karakter aku dan itu harus dapat simpati dari masyarakat. Tiba-tiba ada gosip seperti itu, otomatis masyarakat menanyakan hal itu, benar nggak aku kayak gitu?" jelas Aura usai membuat laporan di Bareskrim Mabes Polri, beberapa waktu yang lalu.

Walau begitu, ia menyadari bahwa segala gosip yang menerpanya adalah konsekuensi profesi artis. "Sudah jadi konsekuensi saat kita sudah nyemplung di dunia artis. Aku aja nggak ngapa-ngapain tiba-tiba dapat berita yang nggak enak," cetus Aura yang beberapa kali menjadi model seksi majalah pria dewasa.Untuk mengurangi resiko dampak gosip tersebut, ia berjanji untuk aktif berkarya. "Itu bisa diatasi dengan membuat karya yang bagus. Aku yakin orang Indonesia sudah pinter menilainya," pungkasnya.(jpnn)