Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 241 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 264 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 698 | Komentar

Baca


Ayushita Puasa Asmara


PERJALANAN asmara artis cantik Ayushita tidak semulus karirnya. Betapa tidak, di saat karir perempuan yang memiliki nama lengkap Ayushita Widyartoeti Nugraha itu semakin bersinar, sebaliknya asmaranya tidak pernah jelas.

Bahkan di saat kawan-kawanya yang tergabung dalam Bukan Bintang Biasa (BBB) itu mulai membangun keluarga, Ayushita masih terlihat melajang. "Alhamdulillah gedung sudah siap, seragam sudah, lakinya belum ada," ujarnya beberapa waktu lalu.

Candaan yang dilontarkan Ayushita terhadap awak media belakangan ini memang menunjukkan bahwa Ayu berusaha untuk berhati-hati dalam memilih pasangan. Dia pun tidak mau terkesan gegabah dalam menjatuhkan pilihannya.

Apalagi, ia sempat menjalin hubungan jarak jauh dengan Dana, pria asal Bandung. Hanya saja hubungan mereka tersebut pun tidak memiliki kejelasan. Apakah berakhir di pelaminan atau hanya sekadar senang-senang. “Baik-baik saja,” kilahnya.

Meski demikian, perempuan kelahiran Jakarta, 9 Juni 1989 ini terlihat nyaman dengan kondisinya tersebut. Pemain film What They Don't Talk About When They Talk About Love tersebut bisa beraktivitas di dunia akting tanpa terbebani urusan asmara.

Ia pun rupanya ogah buru-buru mengikuti jejak sahabatnya, Raffi Ahmad dan Chelsea Olivia, sesama personel grup vokal BBB, yang sudah merencanakan pernikahan. “Aku masih kecil, jadi belum mau menikah dulu,” ucapnya.

Yang pasti, Ayushita merasa senang sahabat-sahabatnya sudah merencanakan pernikahan. Tak ada perasaan iri, apalagi sendiri merasa belum siap membina rumah tangga. Banyak hal yang ingin dikejarnya, terutama karir. "Aku lagi senang syuting. Ada beberapa film. Jadi lagi sibuk ke situ, ada sitkom juga," katanya.

Karir Ayushita di dunia seni peran memang sempat tersendat karena sibuk selesaikan studinya di jenjang perguruan tinggi. Sekarang studinya itu sudah kelar. Ia pun berusaha untuk kejar setoran dan puasa asmara. "Dan lagi sekarang menikmati pekerjaan, sebelumnya kan aku sibuk di pendidikan," pungkasnya. (jpnn)