Crime News

Ayah Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil

News image

SERANG - F (17), warga Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok, Kota ...

Hukum & Kriminal | Sabtu, 17 Februari 2018 | Klik: 72 | Komentar

Baca

Pemilik Toko Alat Listrik Tewas Bersimbah Darah

News image

PANDEGLANG - Siti Aminah (30), tewas di rumahnya, di RT01/01, ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 14 Februari 2018 | Klik: 56 | Komentar

Baca

Bayi Perempuan Dibuang di Semak-Semak

News image

PANDEGLANG - Warga Kampung/Desa Sekong, Kecamatan Cimanuk digegerkan dengan penemuan ...

Hukum & Kriminal | Kamis, 8 Februari 2018 | Klik: 80 | Komentar

Baca


Kapolda Baru Minta Dukungan Masyarakat

SERANG - Sehari setelah resmi menjabat Kapolda Banten, Brigjen Pol Muhammad Zulkarnain untuk pertama kalinya datang ke Mapolda Banten, Selasa (17/9) pagi.
Pantauan di lokasi, kedatangan Brigjen Pol M Zulkarnain bersama istrinya di mapolda langsung disambut oleh Brigjen Pol Eddi Sumantri, yang dipromosikan menjadi staf ahli Kapolri bidang sosial dan budaya. Brigjen Pol Eddi mengalungkan kain sarung kepada penggantinya tersebut serta sebilah golok, yang menandakan bahwa Banten dikenal sebagai daerah religius dan jawara. Brigjen Pol M Zulkarnain juga sambut dengan tari rampak beduk, yang merupakan tarian khas budaya Banten.

Setelah itu, Brigjen Pol M Zulkarnain dan Brigjen Pol Eddi Sumantri menyaksikan parade defile seluruh anggota jajaran Polda Banten. Dalam sambutannya, Brigjen Pol M Zulkarnain meminta dukungan kepada seluruh jajaran anggotanya dan masyarakat Banten untuk menjalankan tugas barunya sebagai Kapolda Banten. "Kegiatan ini bukan hanya seremonial semata, namun mengandung makna yang dalam, rasa syukur kita semua kepada Tuhan yang Maha Kuasa," katanya.

Sementara Brigjen Pol Eddi Sumantri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajarannya atas kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama dirinya menjabat sebagai Kapolda Banten. Ditemui usai acara, Brigjen Pol M Zulkarnain menyatakan bahwa dirinya akan menganalisa seluruh permasalahan yang ada di Banten.  "Saya harus menganalisa dulu bagaimana aspek kerawanannya, bagaimana potensi konflik daerahnya, itu semua saya identifikasi dulu persoalan-persoalan apa saja yang ada di Banten ini, nanti baru saya bisa lakukan langkah selanjutnya," ungkapnya.

Meski begitu, Brigjen Pol M Zulkarnain menyatakan akan melanjutkan program-program yang sudah diterapkan Brigjen Pol Eddi Sumantri. "Saya akan pelajari, dan akan lanjutkan program-program yang sudah ada," tegas pejabat yang pernah menjabat Wakapolda Sumsel ini. (marjuki)

Beri komentar


Security code
Refresh