Crime News

Demi Dapat Motor, Tega Menusuk Teman

News image

CIKANDE - Entah apa yang dipikirkan W (16) dan AH ...

Hukum & Kriminal | Senin, 27 Februari 2017 | Klik: 22 | Komentar

Baca

Pilu! Anak Bunuh Ibu Kandung

News image

Tangsel - Sadis! seorang remaja berinisial D (18), tega membacok ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 17 Februari 2017 | Klik: 251 | Komentar

Baca

Dua Terdakwa Pembunuh Eno Divonis Mati

News image

TANGERANG - Dua terdakwa kasus pemerkosaan dan pembunuhan yang menggunakan ...

Hukum & Kriminal | Kamis, 9 Februari 2017 | Klik: 135 | Komentar

Baca


Andika Disambut Qasidah dan Silat


PANDEGLANG –
Kampanye tatap muka yang dilakukan calon wakil gubernur Banten Andika Hazrumy semakin antusias disambut warga. Bahkan hingga memasuki bulan ketiga waktu kampanye, massa yang bertemu Andika setiap hari tidak kurang dari 300 warga per tempat.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Pandeglang Dayat Hidayat merasakan antusias warga yang semakin terlihat setiap momen kampanye Andika. “Saya selalu mendampingi Andika ketika berkampanye di Kabupaten Pandeglang.

Setiap tempat yang dikunjungi, warga yang datang semakin banyak. Ini menjadi semangat dan kebahagiaan bagi kami,” kata Dayat kepada wartawan di sela-sela kampanye Andika di Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, Selasa (10/1).

Menurut Dayat, antusias warga untuk bertemu Andika juga luar biasa. Mulai dari disambut oleh kesenian pencak silat, qasidah, hingga singa-singaan. Bahkan kehadiran Andika selalu menjadi magnet bagi kalangan perempuan.

Selesai berkampanye, Andika selalu diperebutkan warga untuk sekadar foto bersama. “Antusias warga ini menurut kami menjadi aura kemenangan. Saya juga melihat, meski Andika berkampanye lebih dari delapan tempat per hari, tetap terlihat semangat,” ujarnya.

Sementara itu, Andika mengaku selalu mendapatkan semangat ketika disambut antusias oleh warga. Padahal setiap hari, ia harus mengunjungi minimal delapan tempat di desa yang berbeda setiap kecamatan. “Saya berkomitmen untuk melakukan kampanye dengan baik, termasuk menyerap aspirasi dari masyarakat,” ujarnya.

Andika mengaku menemui banyak rintangan selama masa kampanye tatap muka. Mulai dari melewati jalan yang rusak, terjal, dan berliku. Selain itu, ia harus merasakan hujan dan panasnya terik matahari. “Semua rintangan itu tidak akan menghambat saya atau berhenti sosialisasi kepada masyarakat. Ketika melihat senyum dan tawa masyarakat, saya seperti menerima energi semangat pengabdian untuk masyarakat Banten,” ujarnya.

Andika mengaku cukup mudah menyosialisasikan visi misi kepada masyarakat. Termasuk menyerap aspirasi yang selama ini diinginkan masyarakat dari pemerintah daerah. Aspirasi masyarakat lebih banyak soal pelayanan kesehatan, pendidikan, dan kualitas infrastruktur. (*/fikri)

Beri komentar


Security code
Refresh

Komentar Terakhir