Crime News

Empat Pemeras Ngaku Polisi

News image

SERANG – Mengaku sebagai anggota polisi Polda Banten,  empat pemuda ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 29 Maret 2017 | Klik: 585 | Komentar

Baca

Pembuang Bayi Itu Pelayan Kafe

News image

PASARKEMIS - Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan yang ari-arinya masih ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 29 Maret 2017 | Klik: 399 | Komentar

Baca

Puluhan Anak di Pandeglang Diduga Disodomi

News image

PANDEGLANG – Puluhan anak di Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari, Kabupaten ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 24 Maret 2017 | Klik: 507 | Komentar

Baca


Wakil Ketua Golkar Lebak Dipecat


RANGKASBITUNG -
Wakil Ketua Bidang Usaha Mikro Kecil Menengah DPD Golkar Kabupaten Lebak Fajar dipecat dari jabatannya setelah diketahui mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Rano Karno-Embay Mulya Syarief.

Ketua DPD Golkar Lebak Suparman mengatakan, pihaknya tidak akan segan memberikan sanksi serupa kepada kader Golkar lain yang membelot dan tidak sepenuh hati mendukung pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy yang diusung Golkar. “Kami tetap solid dan meyakini pasangan calon gubernur Banten kami akan menang telak di Lebak.

Terkait pemecatan yang kami lakukan, hanya terhadap satu orang pengurus yang tentunya tidak akan berpengaruh sedikitpun terhadap soliditas Golkar di Lebak, untuk memenangkan WH-Aa,” kata Suparman, Selasa (10/1).

Ia membantah isu perpecahan di Golkar Lebak yang beredar di masyarakat. “Kami tegaskan sekali lagi, pemecatan terhadap sudara Fajar, tidak berpengaruh terhadap soliditas Golkar di Lebak,” katanya.
Sekretaris DPD Golkar Lebak HM Yogi Rochmat menambahkan, setiap kader maupun pengurus dari tingkat DPD II, hingga tingkat desa yang tidak sejalan dengan keputusan partai, maka sanksinya adalah pemecatan.

Fajar yang dikonfirmasi mengaku belum menerima surat pemecatan resmi dari DPD II Golkar Lebak. “Saya memang jatuh hati dan mendukung pasangan Rano-Embay. Oleh karena itu, ketika saya dicepat dari kepengurusan Golkar harus saya terima dengan lapang dada,” ungkap Fajar. (hudaya)

Ketua DPRD Golkar Lebak, Suparman didampingi HM Yogi Rochmat, Sekretaris DPD Golkar Lebak (menenagakan peci) saat memberikan keterangan pers, terkait pemacatan salah satu pengurusnya di Aula DPD Golkar lebak, Selasa (19/1).(hudaya/banten raya)

Beri komentar


Security code
Refresh

Komentar Terakhir