Crime News

Empat Pemeras Ngaku Polisi

News image

SERANG – Mengaku sebagai anggota polisi Polda Banten,  empat pemuda ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 29 Maret 2017 | Klik: 863 | Komentar

Baca

Pembuang Bayi Itu Pelayan Kafe

News image

PASARKEMIS - Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan yang ari-arinya masih ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 29 Maret 2017 | Klik: 578 | Komentar

Baca

Puluhan Anak di Pandeglang Diduga Disodomi

News image

PANDEGLANG – Puluhan anak di Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari, Kabupaten ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 24 Maret 2017 | Klik: 708 | Komentar

Baca


Ibu dan Anak Dibacok Orang Tak Dikenal


TANGSEL
- Ibu dan anak, Ivo (45) dan Muhammad Rizki (17) menjadi korban pembacokan orang tak dikenal di depan rumahnya, Komplek Taman Kedaung Blok D4/14 Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (17/5) malam. Muhammad Rizki alias Raul tewas di lokasi kejadian, sementara sang ibu hingga kini mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Informasi yang dihimpun, aksi pembacokan itu terjadi saat suasana sekitar rumah sedang sepi. Tiba-tiba, salah seorang warga bernama Jasran, mendengar teriakan dari arah rumah Ivo. "Saya denger teriakan minta tolong dari arah rumah Raul. Ternyata Raul sudah berdarah-darah sambil meluk ibunya," kata Jasran.

Melihat itu, Jasran langsung memanggil warga lainnya. Sementara Agus, security perumahan setempat langsung melaporkan kejadian tersebut kepada aparat kepolisian. Tak berapa lama, aparat dari Polsek Ciputat tiba di lokasi kejadian. Saat itu, Rizki telah tewas. Sedangkan ibunya, Ivo masih bisa diselamatkan dan dilarikan ke RS Suroso Ciputat.

Kapolres Tangsel, Ajun Komisaris Besar (AKBP) Fadli Widiyanto mengatakan aparat Reskrim Polres Tangsel sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kejadian. Dari Hasil pemeriksaan sementara, korban Raul tewas dengan luka tusuk di dada sebelah kanan serta luka lecet di bagian lehernya. Sedangkan ibunya, luka sayat pada kepala belakang.

"Dari hasil pemeriksaan, luka yang terdapat pada tubuh korban diduga menggunakan pisau. Dari hasil olah TKP, kami juga menemukan obeng dan pisau yang diduga menjadi alat," katanya menjelaskan, Kamis (18/5).

Kapolres mengaku belum dapat memastikan motif pembunuhan tersebut. Kasus tersebut diakuinya pula tak bisa disebut perampokan lantaran polisi tidak menemukan barang-barang yang hilang dari tubuh maupun rumah korban. "Kita masih selidiki motifnya," kata Kapolres.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP A Yukrikho menambahkan hingga kini pihaknya sudah memeriksa tiga orang saksi. Hingga kini, pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi. "Doakan saja semoga segera terungkap," katanya singkat.

Sementara itu, salah seorang sahabat korban Raul, Reza mengaku bahwa Raul merupakan anak yang baik. Korban yang kini duduk di bangku SMA kelas XI tersebut dikenal ramah dan tak memiliki musuh.
"Dia anaknya baik kok, gak pernah punya masalah sama orang. Anaknya juga gak pernah macem-macem. Baik lah pokoknya," katanya. (iwan)

Beri komentar


Security code
Refresh

Komentar Terakhir