Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 370 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 471 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 376 | Komentar

Baca


Gila Lu Ndroooo...



JAKARTA - Pasangan aktris Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia dinyatakan dipastikan positif mengonsumsi psikotropika jenis dumolid setelah

melakukan tes urine di Polres Jakarta Selatan, Kamis (3/8). Keduanya diamankan petugas Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan dari kediaman mereka di Ciputat. "Untuk tes urine sudah keluar. Hasilnya positif (mengonsumsi,red) benzo (benzodiazepin,red)," ujar Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung di Jakarta.

Untuk diketahui, dumolid merupakan merek dari obat generik nitrazepam 5 mg yang termasuk dalam kelas benzodiazepin. Dumolid termasuk jenis obat yang biasanya diresepkan bag terapi jangka pendek untuk mengobati gangguan tidur, kecemasan dan depresi. Nitrazepam termasuk dalam golongan psikotropika golongan IV.

Jenis ini sering disalahgunakan tanpa melalui resep dokter. Obat ini dapat mengakibatkan ketergantungan fisik dan psikologis. Vivick menyebut, dalam penggerebekan di kediaman Tora dan Mieke turut diamankan 30 butir psikotropika jenis dumolid

Sementara itu, Tora Sudiro mengklaim puluhan obat yang disita petugas dari rumahnya di Ciputat, Tangerang Selatan adalah pil penenang. Namun, pihak berwajib enggan langsung memercayai ucapan suami Mieke Amalia itu. Poles Jakarta Selatan akan menunggu hasil puslabfor untuk memastikannya.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, dari pemeriksaan sementara, Tora sudah mengonsumsi pil itu dalam beberapa bulan terakhir. "Katanya pil penenang dan itu untuk konsumsi pribadi. Itu kan baru keterangan dari TS. Kami tetap menunggu hasil labfor " ucap Purwanta.

Penangkapan terhadap Tora dan Mieke tak lepas dari kesuksesan petugas menciduk pengedar narkoba berinisial A di Kemang, Jakarta Selatan. “Setelah itu, langsung kami lakukan pengembangan hingga akhirnya kami amankan TS dan MA," sambung dia.

Sementara itu, Razman Nasution, pengacara yang diminta pihak keluarga Tora untuk menangani kasus tersebut mengatakan bahwa Tora dan Mieke dalam kondisi shock.  “Saya meminta surat kuasa dari dia (Tora), tapi sepertinya dia sangat shock. Saya maklum, biar dia tenangkan diri dulu,” kata Razman.

Razman mengungkapkan, kondisi pemain film Warkop DKI Reborn itu tampak terguncang. Apalagi saat dia tahu banyak media telah memberitakan perihal penangkapan dirinya. "Dia (Tora) dengan media juga sudah stres. Saya minta dia tenangkan diri dulu supaya hak-hak beliau tetap terpenuhi,” jelasnya. (jpnn)

Beri komentar


Security code
Refresh