Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 248 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 271 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 702 | Komentar

Baca


Nindy Aulia Setiawan Ingin Harumkan Banten


Anggota club mobil Westsider Auto Club Banten Nindy Aulia Setiawan (17) mengaku punya impian ingin mengharumkan nama baik Banten, melalui kompetisi balap mobil.

“Dari pada balap-balapan mobil di jalan raya kan berbahaya. Jadi mending disirkuit, syukur-syukur dapat juara. Kan bisa membanggakan Banten,” ujar Nindy Aulia Setiawan kepada Banten Raya, Senin (7/8).
Menurut gadis cantik yang akrab dipanggil Nindy ini, cita-cita mulia  tersebut, muncul sejak kecil dan mengenal dunia otomotif dari kedua orang tuanya.

“Motivasi Nindy ikut balap drag di Sentul kemarin, karena ingin menunjukan bahwa di Banten juga banyak, pemuda dan pemudi yang punya bakat jadi pembalap,” terang Nindy Pelajar dari Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1, Kota Cilegon  ini menuturkan, meski dalam kejuaraan lomba balap mobil drag seri 2 Sentul klas 18 detik pada 6 Agustus 2017, di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat,  belum membuahkan hasil. Ia mengaku tetap punya semangat yang tinggi untuk mewujudkan impiannya menjadi sang juara.

“Sebab, Nindy masih punya semangat yang kuat. Apalagi Nindy jug ingin membanggakan kedua orang tua, dan orang-orang terdekat Nindy,” kata wanita yang saat ini masih duduk dikelas XII jurusan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) ini. “Kebetulan hanya Nindy satu-satunya nya pembalap wanita pemula yang mewakili Banten dengan memakai mobil Honda Jazz RS 2010 manual,” sambung Nindy.

Nindy menambahkan,  dalam lomba drag seri 2 di Sentul kemarin, clubnya mengirim empat orang untuk ikut berkompetisi. Keampat orang tersebut diantaranya, Hendry Setiawan, Deky, Budi dan Nindy.
“Alhamdulillah pada drag seri 2 ini westsider cuma dapat peringkat 4 di kelas 18 detik atas nama Budi. Mudah-mudahan pada seri berikutnya, kita bisa juara demi membawa nama Banten,” pungkasnya. (ismet)

Beri komentar


Security code
Refresh