Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 369 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 470 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 375 | Komentar

Baca


Indonesia vs Vietnam Berebut Tiket Semifinal


INDONESIA - Pelatih tim nasional (timnas) U-19 Indonesia, Indra Sjafri mengaku sudah mengantongi kekuatan Vietnam. Indra juga menyatakan akan menurunkan komposisi pemain yang berbeda di laga tersebut. Pertandingan antara timnas U-19 melawan Vietnam akan digelar hari ini. Laga tersebut bakal dilangsungkan di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar.

Vietnam diprediksi akan jadi lawan yang berat bagi timnas U-19. Kekuatan mereka terlihat saat membantai Brunei Darussalam dengan skor telak, 8-1. Indonesia dan Vietnam sama-sama sudah memenangi kedua pertandingan awalnya di ajang tersebut. Untuk sementara Vietnam bertengger di puncak klasemen Grup B dengan keunggulan selisih gol atas Indonesia.

Indra mengatakan akan menggelar sesi khusus untuk menganalisa kekuatan Vietnam bersama dengan anak-anak asuhnya. Kini, mantan pelatih Bali United ini menyatakan telah mengetahui kekuatan sang lawan dan menyiapkan strategi yang tepat untuk bisa meraih kemenangan.

"Kami sudah mempelajari bagaimana Vietnam bermain. Termasuk siapa saja yang akan kami turunkan lawan Vietnam," ujar Indra. Dia menambahkan, untuk laga ini ada kemungkinan dia akan mengubah sedikit taktiknya. Hal tersebut diperlukan untuk menyesuaikan diri dengan kekuatan yang dimiliki Vietnam.

"Prinsipnya setiap pertandingan kami akan berikan cara yang berbeda dengan identitas yang sama, dan mungkin dengan pemain yang sedikit berbeda," kata Indra.   Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam di partai ketiga Piala AFF U-18. Menurut Nurhidayat Haji Haris, salah satu bek timnas Indonesia U-19, Vietnam memiliki permainan cepat yang disokong dengan kegigihan para pemainnya.

"Saya dan semua pemain sudah siap tempur melawan Vietnam. Kami waspadai kecepatan dan permainan spartan mereka. Kami sudah mempelajari permainan mereka yang juga sama telah memainkan dua laga laga.

Pelatih sudah memberikan formula bagaimana cara mengantisipasi gaya main cepat Vietnam serta kelemahan tim tersebut. Kami ingin menang dan segera memastikan lolos ke babak semifinal," katanya.
Sementara itu, Feby Eka Putra mengingatkan rekan-rekannya di timnas U-19 Indonesia agar tidak besar kepala usai menghancurkan Filipina. Sebab, tugas mereka di Piala AFF U-18 masih belum tuntas.  

Pada laga berikutnya, timnas U-19 akan bermain melawan Vietnam. Setelah itu, pasukan Indra Sjafri tersebut bakal bertanding melawan Brunei Darussalam pada 13 September 2017. Timnas U-19 sendiri mengincar trofi juara di turnamen tersebut.

Feby berharap para suporter Merah Putih mendukung penuh perjuangan timnya agar bisa meraih target tersebut. "Mohon doa dan dukungan kepada warga Indonesia agar kami bisa meraih juara Piala AFF ini," tutupnya. (net)




Beri komentar


Security code
Refresh