Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 243 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 267 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 698 | Komentar

Baca


Setya Novanto Kecelakaan


JAKARTA - Membicarakan Ketua DPR Setya Novanto yang kini menjadi tersangka dugaan kasus korupsi proyek e-KTP seolah tidak ada habisnya. Setelah dikabarkan menghilang setelah didatangi penyidik KPK pada Rabu (15/11) malam, dia dikabarkan tiba-tiba kecelakaan. Novanto semalam berada di RS Medika Permata Hijau karena mobil yang ditumpangi menabrak tiang listrik.

Sekitar pukul 20.08, istri Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor datang ke RS tersebut. Dia datang ditemani oleh Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Maman Abdurahman. Mengenakan baju berwarna hitam dengan kerudung hijau, Deis?ti hanya diam seribu bahasa. Padahal awak media sudah mencecarnya dengan berbagai pertanyaan. Dia langsung berjalan menuju lift.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Setya Novanto sedang menjalani perawatan di lantai tiga RS Medika Permata Hijau. Belum tahu luka seperti apa yang diderita oleh Novanto. Sebab, belum tahu bagaimana keadannya.

Kabar kecelakaan Novanto beredar di kalangan wartawan. Usai wawancara dengan wartawan Metro TV, mobil yang ditumpangi Novanto mengalami kecelakaan. Dari video yang beredar, bagian depan mobil Toyota Fortuner B 1732 ZLO itu menabrak tiang. Mengalami penyok dibagian, namun tampak tidak terlalu dalam.

Dari video itu, terdengar pembicaraan seperti menanyakan di mana rumah sakit terdekat. Pemilik kendaraan juga terdengar mengaku tak tahu bagaimana itu bisa terjadi. ’’Kalau enggak rumah sakit Pondok Indah, Medika (Medika Permata Hijau),’’ suara dari video itu.Untuk informasi, sebelumnya beredar Setya Novanto akan menyerahkan diri ke KPK tadi malam. Namun tidak sampai ke lembaga antirasuah ini, dia malah kecelakaan mobil di kaswasan RS Permata Hijau. (jpg)

Beri komentar


Security code
Refresh