Politik

Indonesia Kecam Serangan Militer Israel

News image

JAKARTA - Pemerintah Indonesia bereaksi keras atas aksi militer yang ...

Politik | Jumat, 11 Juli 2014 | Klik: 1825 | Komentar

Baca

MenPAN Tantang Presiden Baru

News image

JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) ...

Politik | Jumat, 4 Juli 2014 | Klik: 1662 | Komentar

Baca

Anggoro Divonis 5 Tahun, Kaban Terbukti Nyogok

News image

JAKARTA – Terdakwa perkara dugaan suap proyek pengadaan revitalisasi sistem ...

Politik | Kamis, 3 Juli 2014 | Klik: 1440 | Komentar

Baca


Pulang ke Rumah Mertua, Tersangka Pencabulan Ditangkap


SERANG –
NN (34), tersangka kasus pencabulan terhadap NR (16), warga Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang akhirnya ditangkap aparat Polres Serang. Tersangka menjadi buron selama 6 bulan. Tersangka NN melakukan pencabulan dengan mengiming-imingi NR akan dibelikan handphone.

Kanit Sidik IV Satreskrim Polres Serang Ipda Juwandi mengatakan, tersangka yang merupakan tetangga korban di kampungnya itu ditangkap di rumah mertuanya di Baros. Juwandi menjelaskan bahwa tersangka NN sempat kabur dan menjadi buronan polisi selama enam bulan. Selama buron, tersangka NN sempat kabur ke daerah Panimbang.

Setelah mendapatkan informasi NN sudah pulang ke rumah istrinya di daerah Baros, polisi bergerak cepat dengan menangkap tersangka sekitar pukul 01.00 WIB. “Saat penangkapan tersangka berusaha kabur,” tuturnya saat ekspose kasus di Mapolres Serang, Selasa (8/11).

Juwandi menambahkan bahwa tersangka akan dijerat dengan Pasal 81 Undang-undang Nomor Tahun tentang pencabulan.Kepada wartawan, tersangka NN membantah melakukan pencabulan terhadap korban.
Ia juga mengelak jika menjanjikan akan membelikan handphone kepada korban NR.

Walaupun sudah memiliki istri, tersangka nekad melakukan hubungan badan karena atas dasar suka sama suka. “Selama korban mau walau saya sudah punya istri tidak masalah, orang saya pacaran karena memang suka sama suka,” akunya.

Untuk diketahui, tersangka yang berprofesi sebagai sopir pikap ini dilaporkan oleh NR ke polisi, karena diduga melakukan pencabulan di salah satu hotel di Kota Serang. pada Kamis, 28 April 2016.
Kasus dugaan perkosaan ini bermula ketika NR yang merupakan tetangga kampungnya dijanjikan akan dibelikan handphone oleh NN. Malam itu, NR kemudian diajak ke Kota Serang. Sampai di Kota Serang, NR kemudian diajak oleh NN untuk menginap ke salah satu hotel di Kota Serang.

Saat tidur, NN meraba-raba bagian tubuh NR dan memaksa untuk melakukan hubungan intim. NR sempat menolaknya, namun tak kuasa. NR pun diperkosa.Usai melakukan aksi bejatnya, NN mengancam agar tidak melaporkan kejadian tersebut kepada keluarga dan kedua orangtuanya. Paginya, mereka chek out sekitar pukul 09.00. Dan NR diantarkan di pertigaan jalan Ciomas yang berjarak kurang lebih 5 kilometer dari rumah korban.(dudi)

Beri komentar


Security code
Refresh

Komentar Terakhir