Politik

Indonesia Kecam Serangan Militer Israel

News image

JAKARTA - Pemerintah Indonesia bereaksi keras atas aksi militer yang ...

Politik | Jumat, 11 Juli 2014 | Klik: 1900 | Komentar

Baca

MenPAN Tantang Presiden Baru

News image

JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) ...

Politik | Jumat, 4 Juli 2014 | Klik: 1720 | Komentar

Baca

Anggoro Divonis 5 Tahun, Kaban Terbukti Nyogok

News image

JAKARTA – Terdakwa perkara dugaan suap proyek pengadaan revitalisasi sistem ...

Politik | Kamis, 3 Juli 2014 | Klik: 1515 | Komentar

Baca


Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas


SERANG –
Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa Kedaung Barat, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, dan Rustadi (30), warga Kampung Kedaung Baru Rt.01/03, Desa Kedaung Baru, Kecamatan Kampung Melayu, Kabupaten Tangerang dikeroyok oleh sekelompok orang tak dikenal, Rabu (5/7) malam.

Pengeroyokan yang terjadi di Jalan Yaspirat Rt.06/06, Kampung Benyawakan Jaya, Desa Klebet, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang tersebut mengakibatkan Sufroni tewas, sedangkan Rustadi mengalami luka parah.

Informasi yang diperoleh, pengeroyokan itu terjadi sekitar pukul 21:30. Peristiwa itu berawal pada saat Sufroni dan Rustadi berkunjung apel ke kediaman Hana, di Kampung Benyawakan Jaya Rt.06/06, Desa Klebet, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang.

Setelah kedua pemuda itu pulang dari kediaman Hana, keduanya dikeroyok oleh sekelompok orang di Kampung Benyawakan. Dalam kondisi luka parah, Rustadi menghubungi Hana untuk memberitahukan pengeroyokan itu. Setelah datang ke lokasi, Hana dan beberapa orang mendapati kedua pemuda itu dalam kondisi terkapar bersimbah darah.

“Rustadi mengalami retak pada bagian hidung, luka tusuk sebanyak lima lubang di bahu, dan terdapat lumpur di badan,” ujar Kabid Humas Polda Banten AKBP Zaenudin melalui, Kamis (6/7), seperti dikutip dari radarbanten.co.id.

Zaenudin menjelaskan, kedua korban kemudian dibawa ke Klinik Bhakti Mulya Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang. Setibanya di klinik tersebut Sufroni menghembuskan nafas terakhir, sementara Rustandi dilarikan ke RSU Tangerang guna mendapatkan perawatan secara intensif karena peralatan di Klinik Bhakti Mulya kurang memadai. Belum diketahui pelaku dan motif pengeroyokan tersebut. Sampai saat ini aparat kepolisian masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi. (bayu-rbo/marjuki)

Beri komentar


Security code
Refresh

Komentar Terakhir