Politik

Indonesia Kecam Serangan Militer Israel

News image

JAKARTA - Pemerintah Indonesia bereaksi keras atas aksi militer yang ...

Politik | Jumat, 11 Juli 2014 | Klik: 2138 | Komentar

Baca

MenPAN Tantang Presiden Baru

News image

JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) ...

Politik | Jumat, 4 Juli 2014 | Klik: 1957 | Komentar

Baca

Anggoro Divonis 5 Tahun, Kaban Terbukti Nyogok

News image

JAKARTA – Terdakwa perkara dugaan suap proyek pengadaan revitalisasi sistem ...

Politik | Kamis, 3 Juli 2014 | Klik: 1773 | Komentar

Baca


Siswi SMA Ditemukan Tewas Mengenaskan


SERANG – Siti Marhatusholikhat (18), warga Kampung Cibuah, Desa Cikeusal, Kecamatan Cikeusal ditemukan tewas tertimbun sampah di Sungai Cibongor, Desa Cilayang, Kecamatan Cikeusal pada Rabu (13/12) pukul 16.49 WIB. Saat ditemukan warga sekitar, tubuh korban sudah membengkak dan mulai membusuk. Korban diduga kuat merupakan korban pembunuhan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban meninggalkan rumah untuk mengantarkan pesanan cireng crispy buatan ibunya ke Kampung Penembung, Desa Cikeusal, Kecamatan Cikeusal pada Kamis 30 November pada pukul 17.00 WIB. Namun pada pukul 19.00 WIB korban belum juga pulang dan memberi kabar sedang main di tempat temannya.

Setelah itu, hingga hari berikutnya pukul 16.49 WIB korban menghilang dan baru ditemukan pada Rabu (13/12) sudah tidak bernyawa oleh warga sekitar Desa Cilayang. Warga yang menemukan korban langsung melaporkan ke Polsek dan Koramil setempat. Setelah mendapat laporan anggota Polsek dan anggota Koramil dibantu warga setempat langsung mengevakuasi jasad korban.

Setelah berhasil dievakuasi, korban yang merupakan palajar yang sedang duduk di bangku kelas 3 SMAN 1 Cikeusal itu langsung di bawah ke Rumah Sakit Dradjat Prawiranegara (RSDP) Serang untuk dilakukan otopsi. Selanjutnya, pada pukul 20.00 WIB korban diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan.

Kepolsek Cikeusal AKP Muhammad Cuiab membenarkan, bahwa telah ditemukan sesosok mayat perempuan dengan ciri-ciri badan gemuk, tinggi 151 centimter, kulit kuning langsat, dan rambut kriting. “Benar kemarin (Rabu-red) ditemukan mayat perempuan, sekarang proses hukumnya ditangani Polres Serang,” ujar Cuaib.

Ia menduga mayat yang ditemukan merupakan korban pembunuhan, pasalnya, kendaraan yang digunakan korban jenis Honda Beat dengan nomor polisi A 2461 GE sampai saat ini belum ditemukan. “Dugaan kuat korban pembunuhan tapi modusnya apa kita belum tahu, semoga melama ini (kemarin-red) sudah bisa kita temukan. Jadi saya belum bisa komentar soal modusnya,” katanya. (tanjung)

Beri komentar


Security code
Refresh