Politik

Indonesia Kecam Serangan Militer Israel

News image

JAKARTA - Pemerintah Indonesia bereaksi keras atas aksi militer yang ...

Politik | Jumat, 11 Juli 2014 | Klik: 2138 | Komentar

Baca

MenPAN Tantang Presiden Baru

News image

JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) ...

Politik | Jumat, 4 Juli 2014 | Klik: 1957 | Komentar

Baca

Anggoro Divonis 5 Tahun, Kaban Terbukti Nyogok

News image

JAKARTA – Terdakwa perkara dugaan suap proyek pengadaan revitalisasi sistem ...

Politik | Kamis, 3 Juli 2014 | Klik: 1773 | Komentar

Baca


Tabrak Mobil, Pengendara Motor Tewas


SERANG- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Abdul Fatah Hasan, Kota Serang pada Sabtu, (6/1) pagi. Seorang pengendara motor Yamaha Vega R A 2429 FK tewas di lokasi kejadian usai menabrak mobil Terios berplat nomor B 1149 GFI.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Banten Raya, kejadian bermula saat korban yang tidak diketahui identitasnya dan diduga berprofesi sebagai ojek pangkalan tengah mengantar penumpangnya dari arah simpang empat Ciceri mengarah ke Kebon Jahe sekitar pukul 04.00.

Setiba di lokasi kejadian, motor yang ditumpangi kedua orang itu melebar ke ke jalur berlawanan. Saat bersamaan mobil Terios yang dikemudikan Dendi Irawan datang dengan kecepatan tinggi, dan kecelakaan maut tak bisa dihindari.

Setelah bertabrakan korban bersama motornya sempat terseret beberapa meter yang menyebabkan korban terluka parah dan meninggal dunia. Posisi akhir, motor korban juga tersangkut pada bagian depan Terios.

Kasatlantas Polres Kota Serang AKP Ali Rahman CP mengatakan, pihaknya masih belum mengetahui identitas pengendara motor yang meninggal tersebut. Pihaknya baru mendapatkan identitas yang dibonceng korban, diketahui bernama Jandri."Pengendara motor yang meninggal belum kami ketahui identitasnya. Korban kita bawa ke RSUD Serang, sedangkan korban luka dirawat di RS Kencana Kota Serang," katanya kepada Banten Raya, kemarin.

Menurut Ali, pihaknya masih menyelidiki kecelakaan yang menyebabkan pengendara yang diduga tukang ojeg tersebut meninggal dunia. Namun dari hasil pemeriksaan sementara, kecelakaan itu disebabkan pengendara motor mengantuk. "Peyebabnya masih diselidiki, namun diduga karena kondisi pengendara motor mengantuk, sehingga hilang kendali dan mengambil jalur berlawanan," ujarnya.

Dengan adanya kejadian itu, Ali mengimbau kepada pemakai kendaraan roda dua atau sepeda motor untuk tidak berkendaraan dalam keadaan mengantuk karena dapat membahayakan dirinya serta mengakibatkan kecelakaan."Jika mengantuk hendaknya beristirahat terlebih dulu untuk menghindari kecelakaan, jangan memaksakan," imbaunya.

Warga sekitar, Wira Agus mengaku sempat menolong korban yang sudah tergeletak di tengah jalan. Dirinya juga ikut mengevakuai sepeda motor korban yang terjebak di bagian depan mobil yang menabrak pengendara motor tersebut. "Korbannya tidak bawa KTP (kartu tanda penduduk). Yang bawa mobil juga kayaknya mabuk ngebut di tikungan," katanya. (darjat)

Beri komentar


Security code
Refresh