Kue Ongol Ongol

syamsul Hadi   |   Lifestyle  |   Jumat, 27 November 2015 - 23:31:56 WIB   |  dilihat: 203 kali   |  0 komentar

Resep Membuat Kue Ongol Ongol Lembut dan Kenyal – Kue ongol ongol adalah kue tradisional khas dari Indonesia. Kue ongol ongol termasuk dalam golongan kue basah yang memiliki tekstur sangat lembut dan kenyal.

Kue ongol ongol merupakan kue yang terbuat dari bahan dasar tepung sagu yang dipadukan dengan gula pasir atau gula merah. Kue basah ini sangat banyak disukai oleh semua orang karena selain rasanya yang enak, kue ongol ongol ini memiliki harga yang sangat murah.

Kue basah yang sangat unik ini ternyata sangat mudah untuk kita buat sendiri dan anda pun dapat membuatnya dengan mudah. Makanan ini mungkin kinin sudah jarang ditemukan padahal rasanya sangat enak dan kenyal. Kue ongol ongol dapat disajikan sebagai teman minum kopi dan biasanya disajikan dengan dibaluri kelapa parut sehingga memiliki rasa yang lebih enak lagi. Baiklah Dibawah ini kami paparkan prose pembuatannya.

Resep Membuat Kue Ongol Ongol Lembut dan Kenyal – Kue ongol ongol adalah kue tradisional khas dari Indonesia. Kue ongol ongol termasuk dalam golongan kue basah yang memiliki tekstur sangat lembut dan kenyal. Kue ongol ongol merupakan kue yang terbuat dari bahan dasar tepung sagu yang dipadukan dengan gula pasir atau gula merah.

Kue basah ini sangat banyak disukai oleh semua orang karena selain rasanya yang enak, kue ongol ongol ini memiliki harga yang sangat murah. Kue basah yang sangat unik ini ternyata sangat mudah untuk kita buat sendiri dan anda pun dapat membuatnya dengan mudah. Makanan ini mungkin kinin sudah jarang ditemukan padahal rasanya sangat enak dan kenyal. Kue ongol ongol dapat disajikan sebagai teman minum kopi dan biasanya disajikan dengan dibaluri kelapa parut sehingga memiliki rasa yang lebih enak lagi. Baiklah Dibawah ini kami paparkan prose pembuatannya.

Profil syamsul Hadi

syamsul Hadi

Iklan Tengah Detail Video 568x120px

Komentar Video



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook