Banten Sport
Trending

Kandang Rans Cilegon FC Masih Belum Ditentukan

CILEGON, BANTEN RAYA – Rans Cilegon FC belum menentukan kandang untuk kompetisi Liga 2 musim ini. Kepastian kandang nanti rencananya akan diumumkan setelah ada kepastian terkait kapan dimulainya Liga 2. 

Dewan Penasehat Rans Cilegon FC Yudhi Apriyanto mengatakan, belum ada kepastian untuk kandang. Sebab masih terdapat beberapa kemungkinan Liga 2 akan digulirkan. Bisa saja nantinya jika memang digulirkan format pertandingannya sama seperti Piala Menpora yakni menggunakan format home turnamen atau seperti kompetisi liga musim lalu kandang dan tandang. “Kepastian belum ada jadi kita menunggu manajemen saja nantinya untuk kepastian kandang Rans Cilegon FC,” katanya.

Ia menambahkan, jika memang kompetisi Liga 2 digelar ia akan berupaya agar Rans Cilegon FC bisa bermain di Kota Cilegon. Namun itu semua akam kembali kepada keputusan dari direksi dan pemilik klub. 

“Saya akan berusaha agar bermain di sini (Cilegon-red). Untuk saat ini saya belum bisa berkomentar lebih jauh,” ujar dia.

Terkait susunan jajaran pelatih, ia mengatakan tim ini saat ini dinakhodai Bambang Nurdiansyah. Pihak manajemen juga sedang mencari pemain yang dipersiapkan untuk mengarungi Liga 2 nantinya. Terkait siapa saja yang akan bergabung di skuat Rans Cilegon FC, Yudhi mengatakan pastinya adalah pemain terbaik hasil seleksi yang dilakukan Bambang Nurdiansyah. “Manajemen saat ini membuka kesempatan bagi pemain untuk ikut seleksi. Untuk siapa yang terpilih dan masuk skuat hal ini kewenangan dari pelatih. Manajemen tentunya ingin merekrut pemain berkualitas agar Rans Cilegon FC berprestasi,” jelas Yudhi.  

Ia menambahkan, selain mengakuisisi Cilegon United, manajemen Rans juga berencana untuk membuat akademi sepakbola di Cilegon. Tujuannya yakni menggali potensi atlet muda berbakat agar bisa naik ke jenjang yang lebih bagus. 

“Pengembangan sepakbola usia muda juga menjadi sasaran manajemen. Saya berharap nantinya muncul atlet sepakbola usia muda potensial yang berprestasi dari Kota Cilegon,” tutupnya. (hendra)

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp