DaerahPemprov Banten

316 Pejabat Pemprov Banten Dilantik

SERANG, BANTEN RAYA – Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy melantik 316 pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemprov Banten di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Kecamatan Curug, Kota Serang, Kamis (7/1/2021). Kegiatan tersebut hanya dihadiri oleh dua pejabat yang dilantik, sementara sisanya mengikuti secara virtual.0

“Agar bapak ibu telah diberikan amamah dapat bekerja dengan sebaik-baiknya. Penuh tanggung jawab, melaksanakan tugas dan target yang telah kita canangkan dalam keberhasilan pembangunan di Banten,” ujar Andika.

Mantan anggota DPR RI itu meminta agar mereka yang dilantik bisa menjaga amanah jabatan yang diberikan. Ia juga mengimbau agar aparatur yang belum dilantik untuk tak berkecil hati. Pihaknya selalu memantau mana ASN yang layak diberi penghargaan dan perlu disanksi.

“Insya Allah kami unsur pimpinan akan melihat dan evaluasi seluruh aparatur,” katanya.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Banten Komarudin mengatakan, dari 316 pejabat yang dilantik terdiri atas 181 yang mendapat promosi, 135 mutasi dan pengukuhan. 

“Pelantikan untuk mengisi kekosongan jabatan dan juga tindak lanjut dari SOTK (susunan organisasi dan tata kerja) baru,” tuturnya. (dewa)

 

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp