DaerahPemprov Banten

DPP Lapbas Rombak Kepengurusan

SERANG, BANTEN RAYA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) melakukan perombakan kepengurusan. Hal itu ditandai dengan melakukan pencopotan terhadap Sekretaris Jenderalnya Sunjana per awal Desember 2020.

“Semalam (16/12/2020) sudah mendapatkan sebuah surat resmi walaupun via WA dari abah ketum (ketua umum). Ternyata saya sudah diberhentikan semenjak 7 Desember tapi mungkin surat resmi melalui WA (whatsapp)-nya baru dikirim ke saya semalam,” ujar Sunjana kepada awak media di ruang kerjanya, Kamis (17/12/2020).

Ia menjelaskan, awalnya pencopotannya sebagai Sekretaris Jenderal DPP Lapbas sudah diberitahukan melalui fitur pesan suara di aplikasi whatsapp messenger sejak 3 Desember. Saat itu dirinya mencoba tetap bertahan dan menjalin komunikasi, akan tetapi tetap tak mengubah pendirian ketua umum.

Sebelum pencopotan, kata dia, dirinya juga sempat menerbitkan surat keputusan (SK) pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lapbas Jawa Barat. Entah dengan alasan apa, dia akhirnya mendapat teguran keras dari ketua umum.

“Endingnya semalam saya dapat japri (pesan singkat via telepon selurler-red) dari anaknya ketua umum itu lah surat pemberhentian saya sebagai Sekjen DPP Lapbas,” katanya.

Sunjana mengaku, legowo terhadap keputusan pimpinannya. Untuk itu ia mengimbau, agar Lapbas bisa menindaklanjuti pencopotannya dengan menurunkan seluruh atribut yang menampilkan dirinya sebagai Sekjen Lapbas.

“Kepada seluruh jajaran Lapbas untuk mencopot atau mengganti KTA (kartu tanda anggota) atau banner atau spanduk karena ada nama dan foto saya sebagai sekjen. Takut ada oknum tidak bertanggung jawab dikemudian hari dan saya tidak tanggung jawab,” tuturnya. (dewa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
× Chat Via WhatsApp
%d blogger menyukai ini: