DaerahPendidikan
Trending

Fakultas Pertanian Untirta Ikut Program Pertukaran Mahasiswa Permata Pangan

SERANG, BANTEN RAYA- Program Studi Teknologi Pangan, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) turut berpartisipasi dan berperan aktif dalam kegiatan Permata Pangan.

Seperti diketahui, Permata Pangan merupakan program pertukaran mahasiswa antar Program Studi Teknologi Pangan (TP) atau Ilmu dan Teknologi Pangan (ITP), atau Teknologi Hasil Pertanian (THP) atau Teknologi Pangan dan Hasil Pertanian (TPHP) di perguruan tinggi negeri dan swasta di seluruh Indonesia. 

Dekan Fakultas Pertanian Untirta Nurmayulis kepada Banten Raya menyampaikan, dalam program ini mahasiswa dapat mengambil beragam mata kuliah sesuai dengan kompetensi intinya di berbagai perguruan tinggi negeri atau swasta pada semester genap 2020/2021 yang akan dilakukan secara daring.

Related Articles

Ia menjelaskan, program ini merupakan wujud dari penandatanganan nota kesepahaman yang dilakukan oleh Fakultas Pertanian Untirta dengan 34 Fakultas Teknologi Pangan se-Indonesia yang tergabung dalam Forum Komunikasi Perguruan Tinggi–Teknologi Pertanian Indonesia (FKPT-TPI).

“Nota kesepahaman tersebut dilakukan secara daring pada Kamis, 14 Januari 2021 lalu dalam rangka mewujudkan rogram merdeka belajar kampus merdeka Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI,” ujar Nurmayulis, kemarin. (satibi)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp