DaerahPemprov Banten
Trending

Gubernur Buka Lowongan 20 Jabatan di Dinkes Banten yang Ditinggal Massal Pejabatnya, Berminat?

SERANG, BANTEN RAYA- Gubernur Banten Wahidin Halim membuka lowongan 20 jabatan struktural kepala bidang dan kepala seksi di Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten yang ditinggal pasca mundur massal. Pendaftaran sendiri dibuka mulai besok, Kamis hingga Jumat (3-4/6/2021).

“Saya umumkan bagi ASN di yang yang ada di kota/kabupaten maupun Provinsi Banten, sesuai dengan pendidikan maupun profesinya, silakan dibuka seleksi mulai Kamis sampai Jumat. Sabtu (5/6/2021) atau Senin (7/6/2021) akan saya lantik,” ujarnya melalui keterangan resmi berupa video yang diterima bantenraya.com, Rabu (2/6/2021).

Mantan Walikota Tangerang dua periode itu menuturkan, kesempatan itu dibuka untuk mengisi kekosongan 20 jabatan struktural yang ditinggal pejabatnya yang mengundurkan diri secara sekaligus.

“Kesempatan untuk mengisi kekosongan jabatan yang yang ditinggal oleh sekdis (sekretaris dinas), kabid (kepala bidang) dan kasi (kepala seksi) yang kosong. Dibuka kesempatan bagi saudara yang berminat untuk mengisi kekosongan jabatan itu,” katanya.

BACA JUGA: 20 Pejabat Dinkes Banten Mulai Diperiksa di Pendopo Gubernur, Area Dijaga Ketat

Mereka yang menjabat sebagai pejabat eselon di Pemprov Banten akan diberi tunjangan kinerja (tukin) yang dinilai besar. Tukin untuk pejabat eselon IV sekitar Rp19 juta per bulan, eselon III Rp30 juta per bulan

“Eselon IIB Rp40 juta, jadi cukup harusnya diimbangi dnegan kinerja. Silakan yang berminat sesuai dengan bidang-bidang yang ada di situ saya berikan kesempatan,” tuturnya. (dewa)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp